Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

5 Tips Memilih Jasa Content Placement

Sedikitnya ada 5 tips yang akan membantu kamu memilih Jasa Content Placement yang tepat.

5 Tips Memilih Jasa Content Placement

Bersaing di era digital harus menggunakan strategi yang tepat. Salah satunya adalah lewat teknik content placement atau penempatan konten. Metode ini diketahui sangat efektif untuk meningkatkan rate dan traffic sebuah situs. Saat ini banyak jasa yang menawarkan fasilitas tersebut. Berikut 5 tips memilih jasa content placement.

1. Perhatikan Jumlah Visitor

Saat akan memilih jasa penempatan konten, coba perhatikan jumlah visitor dari situs penyedia jasa tersebut. Jika jumlah pengunjungnya banyak, ini berarti penyedia jasa memiliki kualitas yang baik dan menguntungkan situsmu. Akan jauh lebih baik jika situs tersebut juga mendapatkan penilaian yang baik di mata para pengunjung.

2. Pastikan Bukan Situs Spam

Ada banyak sekali jenis konten yang bermunculan di dunia maya. Sayangnya, tidak semua konten itu berkualitas. Ada banyak juga jenis unggahan yang bersifat spam. Kamu harus sangat berhati-hati dan memastikan bahwa situs penyedia jasa yang kamu pilih bukanlah sebuah situs spam.

Bisa saja sebuah situs memiliki banyak visitor namun konten yang disajikan dinilai spam oleh mesin pencari. Hal ini tentu tidak baik bagi reputasi situs yang kamu miliki. Oleh karena itu, pastikan bahwa situs penyedia jasa memiliki konten yang tepat dan bukan spam.

3. Perhatikan Keaktifan Situs

Sebuah situs dikatakan hidup jika aktif dan memiliki banyak pengunjung. Selain mengamati jumlah pengunjung, kamu juga harus melihat tingkat keaktifan situs tersebut. Pastikan bahwa situs penyedia jasa yang kamu pilih dalam kondisi aktif. Perhatikan intensitas pengguna melakukan login dan eksistensi situs di mesin pencari.

4. Amati Desain Situs

Bukan hanya konten dan tingkat keaktifan, kamu juga perlu memperhatikan bagaimana desain situs penyedia jasa. Semakin baik desain yang ditampilkan maka akan semakin menguntungkanmu. Desain yang baik, simpel, dan user friendly tentu akan menarik lebih banyak pengunjung.

Akan lain cerita jika situs penyedia jasa tidak tertata dengan rapi. Desainnya terkesan acak-acakan dan banyak iklan yang terpasang. Ini tentu membuat pengunjung merasa tidak nyaman dan akhirnya situs itu tidak diminati.

5. Perhatikan Testimoni

Cobalah untuk mencari informasi mengenai testimoni yang diberikan kepada penyedia jasa tersebut. Pilih penyedia jasa penempatan konten yang mendapat testimoni positif. Jika perlu, kamu juga bisa memilih berdasarkan rekomendasi dari orang lain. Tentu ini akan sangat membantu kamu mendapat jasa yang terbaik.

Itulah tadi 5 tips memilih penyedia jasa content placement yang tepat. Kamu bisa menggunakan jasa SatuiDigital.id untuk membantu menempatkan konten. Nikmati beragam keuntungan menarik dengan menggunakan jasa ini.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel