Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Modem WiFi M5, Perangkat Pendukung Konektivitas Internet Anda

Salah satu modem dari Smartfren yang banyak menjadi pilihan adalah Modem MiFi M5. Ini harga dan spesifikasi lengkapnya!

Smartfren sukses mengeluarkan modem WiFi atau yang lebih dikenal dengan MiFi beberapa waktu belakangan ini. Salah satu modem dari Smartfren yang banyak menjadi pilihan adalah Modem MiFi M5.

Harga modem WiFi yang cukup terjangkau, tentu saja menjadi sebuah alasan tersendiri mengapa modem ini laris manis di pasaran.

Sebenarnya, selain memiliki harga yang terjangkau, Modem MiFi M5 juga memiliki kemampuan mumpuni. Berikut spesifikasi yang dimiliki Modem MiFi M5:

harga dan spesifikasi modem wifi m5 smartfren terbaru 2020


1. Bentuk yang compact

Untuk masalah bentuk, Modem MiFi M5 memang tidak perlu diragukan lagi. Modem MiFi M5 memiliki bentuk yang cukup compact, tidak begitu besar dan cocok untuk dibawa kemanapun.

2. Memiliki dukungan power bank

Modem MiFi M5 tak hanya bisa digunakan sebagai modem, namun Modem MiFi M5 juga dapat digunakan untuk power bank bila baterai ponsel yang Anda miliki habis.

Modem MiFi M5 memiliki daya baterai 3.250 mAh, dapat dapat bertahan hingga 20 jam lamanya dalam keadaan WiFi yang hidup.

3. USB on the go

Modem MiFi M5 juga memiliki fitur USB on the go, dengan adanya fitur ini, Anda tak perlu lagi pusing saat ingin melakukan transfer data dengan cepat.

Dengan menggunakan Modem MiFi M5, data yang berada di flashdisk bisa ditancapkan pada modem sehingga bisa dibuka dengan mudah dari smartphone yang sudah terhubung dengan modem.

4. Sharing mencapai 32 user

Modem MiFi M5 memiliki kemampuan untuk dapat menghubungkan hingga 32 perangkat di satu modem secara bersamaan.

Selain itu Anda tak perlu khawatir karena koneksi internet yang dimilikinya tetap stabil.

5. Kapasitas daya baterai mumpuni

Modem MiFi M5 memiliki kapasitas daya baterai 3.250 mAh, dengan adanya kapasitas daya baterai yang cukup besar tersebut, Anda dapat menggunakan Modem MiFi M5 hingga 20 jam lamanya.

Masuk ke masalah harga, modem WiFi ini dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan, tentu saja harga ini cukup terjangkau, apalagi spesifikasinya begitu mumpuni.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengakses https://www.smartfren.com/, Anda juga dapat mencoba undian menarik Smartfren WOW.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel