Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Tips Daftar Traveloka PayLater Agar Limit Segera Disetujui

Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan kalau kamu merasa kesulitan untuk mengajukan limit Traveloka PayLater

Tips Daftar Traveloka PayLater

Sekarang ini, untuk memudahkan banyak pelanggan dalam berbelanja kebutuhannya, sudah ada banyak aplikasi belanja yang ada paylater. Tak hanya aplikasi belanja saja, aplikasi perjalanan dan liburan juga sudah ada banyak yang memakai metode pembayaran PayLater. Makanya, sekarang metode pembayaran PayLater juga menjadi metode pembayaran yang disukai masyarakat.

Traveloka merupakan sebuah platform penyedia kebutuhan gaya hidup yang kini juga menawarkan metode pembayaran PayLater. PayLater ini dibiayai oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance guna memaksimalkan pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka.

Apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan metode pembayaran paylater pada Traveloka memang merupakan hal yang baru. Metode pembayaran ini sudah menjadi andalan banyak anak muda, loh. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya Traveloka PayLater review yang diutarakan para millennial. Bahkan, aku juga sudah menjadi salah satu pengguna PayLater Traveloka.

Tips Ajukan Traveloka PayLater Agar Limit Segera Cair

Banyak anak muda yang memfavoritkan PayLater Traveloka karena cara daftarnya yang mudah, limit Traveloka PayLater yang besar, tenornya yang panjang, dan bisa dipakai untuk banyak hal.

Nah, untuk daftar Traveloka PayLater sendiri caranya cukup gampang. Kamu cukup isi data diri, data keluarga dan pekerjaan kamu serta setelahnya lakukan proses verifikasi dengan selfie bersama KTP kamu. 

Hanya saja, beberapa orang mengeluhkan kalau proses pengajuan limit PayLater Traveloka ditolak oleh Traveloka. Sehingga PayLater Traveloka mereka ditolak dan tak bisa digunakan. Tentunya kalau ini terjadi, kamu pasti merasa heran sebab kamu sudah mengisi seluruh data dengan tepat.

Eits, jangan kecewa dulu kalau ini terjadi ke kamu. Ada kok tips mudah yang bisa kamu ikuti agar pengajuan limit Traveloka PayLater kamu langsung disetujui. Penasaran? Ini dia tips yang bisa kamu coba.

1. Coba Pakai Akun Traveloka Kamu yang Lama

Nah, untuk kamu yang susah mendapatkan limit PayLater Traveloka, kamu bisa coba ajukan limit dengan akun lama kamu. Tentunya akun lama ini adalah akun pertama kamu yang kamu punya di Traveloka.

Biasanya, pengajuan limit PayLater Traveloka akan semakin cepat kalau kamu memakai akun Traveloka yang lama. Apa lagi kalau di akun tersebut kamu sudah pernah melakukan transaksi di Traveloka, entah itu memesan tiket perjalanan atau memesan penginapan. Sebab akun yang sudah pernah bertransaksi memiliki skor kredit caturnusa sejahtera finance yang sangat besar.

2. Lengkapi Dahulu Akun Traveloka Sebelum Mengajukan Traveloka PayLater

Tips kedua yang bisa kamu coba untuk memudahkan pengajuan limit adalah dengan melengkapi akun. Akun yang lengkap tentu saja terlihat lebih kredibel, jadi semakin memudahkan kamu dalam mengajukan limit PayLater Traveloka.

Nah, kalau akun kamu belum lengkap dan kamu mau melengkapi akun kamu, kamu bisa masuk ke menu akun saya. Setelah masuk, kamu bisa pilih lihat profil dan pilih lagi pada bagian ubah profil saya.

Pada bagian ubah profil saya, kamu bisa lengkapi semua data yang belum kamu lengkapi di profil. Biasanya data tersebut berupa foto profil, nama asli kamu, serta tanggal lahir kamu. Pastikan mengisi data kamu dengan lengkap dan benar, ya.

3. Cek Nomor Ponsel dan Email yang Kamu Gunakan

Ketika mendaftar PayLater Traveloka, kamu akan diminta untuk mengisi data nomor ponsel dan alamat email aktif. Data ini berguna bagi pihak Traveloka PayLater untuk mengirimkan kode OTP kamu agar kamu bisa mengaktifkan akun dan mendapatkan limit.

Terkadang, secara tidak sengaja, saat mengisi data email dan nomor ponsel ini, kamu malah melakukannya dengan salah. Tentunya kalau kamu salah isi, maka kode OTP kamu juga akan salah kirim, sehingga kamu tak bisa melakukan pengaktifan akun dan pengajuan limit Traveloka PayLater.

Karena itu, kalau limit kamu belum juga disetujui pihak Traveloka, coba cek formulir yang kamu isi tadi dan lihat bagian alamat email dan nomor ponsel. Pastikan kamu sudah mengisi alamat email dan nomor ponsel yang aktif, ya.

4. Coba Aktifkan Uangku Terlebih Dahulu

Jika sudah melakukan semua tips di atas tapi pengajuan limit kamu masih belum disetujui oleh pihak Traveloka, kamu bisa coba pakai cara terakhir ini. Cara terakhir ini adalah dengan mencoba mengaktifkan fitur Uangku

Uangku sendiri adalah salah satu fitur yang dimiliki Traveloka. Fitur ini merupakan layanan dompet elektronik atau e-wallet milik Traveloka. Kalau kamu sudah mengaktifkan fitur ini, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari Traveloka, salah satunya adalah kemudahan dalam pengajuan PayLater.

Jadi, kalau kamu masih kesulitan mengajukan PayLater Traveloka, tak ada salahnya untuk coba aktifkan dulu fitur Uangku dari Traveloka.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu terapkan kalau kamu merasa kesulitan untuk mengajukan limit Traveloka PayLater. Dijamin, dengan tips ini, pengajuan limit PayLater Traveloka kamu akan segera disetujui dan kamu tak perlu bertanya-tanya lagi kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan.

Jadi bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mencoba Traveloka PayLater? Yuk coba segera Traveloka PayLater dan nikmati keseruan Traveloka PayLater.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel