Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Mengenal Sosok Ayied Muhammad Riduan : Peraih Juara ke-4 Blog Competition IMY2020

Ayied Muhammad Riduan menjadi juara ke-4 dalam Blog Competition IMY2020 Ia juga merupakan founder Satui Digital Kreatif dan menjadi wakil ketua BM PAN

Ayied Muhammad Riduan

Saat ini, banyak orang mendalami dunia blog. Salah satunya adalah Ayied Muhammad Riduan. Ya, Namanya baru-baru ini semakin terkenal, khususnya di dunia blogger. Pasalnya, ia merupakan salah satu peserta yang memenangkan perlombaan Blog Competition IMY2020, dengan predikat sebagai juara 4.

Perjalanan Ayied Muhamman Riduan Menjadi Salah Satu Blogger Terbaik Nasional

Memang, juara ke-4 bukanlah yang terbaik, tapi setidaknya salah satu yang terbaik dari ratusan peserta yang mengukuti kompetisi nasional ini. Tentu saja, pencapaiannya harus kita beri apresiasi karena peserta yang ikut bukanlah para pemula, namun ratusan orang yang telah menekuni dunia blog cukup lama.

Dari 259 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut, ia termasuk salah satu blogger yang sudah kenyang pengalaman. Meski begitu, ia baru berani melombakan tulisan-tulisan buatannya baru-baru ini saja. Pasalnya, butuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi bagi seorang blogger untuk melombakan tulisan-tulisannya.

Apa Jasa Digital yang Dijalankan Ayied Muhammad Riduan?

Namanya yang semakin melambung membuat banyak orang mencari tahu tentang Ayied Muhammad Riduan. Bagi Anda yang belum tahu, ia memiliki sebuah platform penyedia jasa digital dengan banyak layanan jasa yang sangat membantu.

Sebagai founder Satui Digital Kreatif, ia ingin membantu website atau produk Anda supaya dapat tumbuh dan berkembang dengan jauh lebih baik dan maksimal. Tentu saja, jasa yang ditawarkannya sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin menekuni dunia digital, baik itu website maupun bisnis berbasis digital lainnya.

Apakah Ayied Muhammad Riduan Berkecimpung di Dunia Politik?

Selain fokus pada dunia blogger yang membuat Namanya semakin terkenal, ia juga aktif dalam dunia politik, khususnya di wilayah ia tinggal. Sebagai informasi, ia menjabat sebagai wakil ketua BM PAN Tanah Bumbu. Tentu saja, ini membuat perjalanan hidupnya semakin berwarna. Yang jelas, kita semua harus bangga karena memiliki anak bangsa yang berprestasi sepertinya. Semoga ia dapat menginspirasi kita semua untuk dapat terus berkarya sesuai hobi dan kemampuan dan juga bermanfaat untuk orang lain.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel