Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Mengapa Harus Menggunakan PayLater Traveloka? Ini Alasannya

Beberapa alasan mengapa harus menggunakan PayLater dari Traveloka adalah karena menawarkan sederet keunggulan.

Mengapa Harus Menggunakan PayLater Traveloka

PayLater atau layanan pembayaran nanti, telah menjadi semakin populer di kalangan konsumen di seluruh dunia. Konsep ini memungkinkan kamu untuk membeli sesuatu tanpa membayar langsung pada saat pembelian. Namun kamu bisa membayarnya nanti dan sesuai waktu yang telah ditetapkan. Begitu juga halnya dengan PayLater Traveloka, aplikasi PayLater termudah.

Meskipun begitu, banyak orang masih ragu-ragu untuk menggunakan layanan ini karena khawatir tentang biaya dan keamanan. Padahal, ada banyak alasan kenapa menggunakan aplikasi PayLater adalah pilihan yang tepat. Untuk mengetahui apa saja alasannya, silakan kamu simak informasi ini hingga selesai ya.

Alasan Menggunakan Aplikasi PayLater Traveloka

Apa itu PayLater Traveloka? Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang tentang aplikasi PayLater yang berasal dari Traveloka. Ini merupakan satu metode pembayaran atas transaksi pembelian yang kamu lakukan di Traveloka secara mencicil.

PayLater dari Traveloka ini berada dalam naungan PT Caturnusa Sejahtera Finance atau CSF. Perusahaan ini menawarkan layanan pembiayaan multiguna yang berizin dan dalam pengawasan OJK.

Bukan itu saja, sejak tahun 2022 Caturnusa Sejahtera Finance telah menyediakan layanan terbaru. Yakni pembiayaan investasi atau modal kerja bagi perusahaan yang ingin mengembangkan usahanya.

Melihat hal tersebut, sudah bisa dipastikan kalau Paylater Traveloka ini merupakan aplikasi PayLater termudah dan terpercaya. Lalu, mengapa harus menggunakan PayLater ini? Alasannya tak lain adalah:

Mudah dan Praktis

Pertama-tama, menggunakan aplikasi PayLater dari Traveloka sangat mudah dan praktis. Kamu tidak perlu membawa uang tunai ketika berbelanja. Pasalnya kamu bisa mengakses aplikasi PayLater di ponselmu untuk melakukan transaksi.

Selain itu, aplikasi PayLater ini juga memungkinkan kamu untuk membayar tagihan tepat waktu. Sehingga tidak perlu khawatir harus mengingat jatuh tempo pembayaran.

Bunga Rendah dan Bebas dari Biaya Tersembunyi

Beberapa orang khawatir tentang biaya dan bunga yang terkait dengan penggunaan aplikasi PayLater. Padahal sebenarnya aplikasi PayLater ini menawarkan layanan bunga rendah bahkan bebas bunga. Jadi, kamu dapat menggunakan layanan ini tanpa harus khawatir dengan beban bunga.

Menawarkan Diskon dan Promo Menarik

Beberapa aplikasi PayLater menawarkan diskon dan promo menarik bagi pengguna. Begitu juga halnya dengan PayLater dari Traveloka ini. Dengan demikian, kamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menghemat uang saat berbelanja.

Jangan lupa ketika berbelanja dengan diskon ini, kamu tetap harus memperhatikan limit Traveloka PayLater. Supaya kamu bisa mengatur pembelian secara bijak.

Meningkatkan Skor Kredit

Alasan selanjutnya mengapa harus menggunakan aplikasi paylater yaitu dapat membantu meningkatkan skor kredit kamu. Skor kredit adalah faktor penting dalam mendapatkan pinjaman dan kredit di masa depan.

Dengan skor kredit yang oke ini, kamu bisa melakukan transaksi menggunakan PayLater dari Traveloka. Dan ini tentunya juga akan memberi pengaruh juga terhadap skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance.

Menawarkan Sederet Keunggulan

Sebagai alasan terakhir mengapa harus menggunakan PayLater dari Traveloka adalah karena menawarkan sederet keunggulan, sebut saja:

  • Cara daftarnya mudah.
  • Real time history. Artinya kamu bisa mengecek langsung berapa nominal transaksi, di mana dilakukan transaksi dan berapa limit PayLater Traveloka yang Anda miliki. 
  • Tidak ada annual fee
  • Proses pembayaran sangat mudah
  • Bunga rendah dengan limit awal transaksi sampai dengan 10 juta. 

Dari sini sudah jelas sekali kalau PayLater ini cukup layak untuk kamu coba. Jika merasa ragu, sebaiknya kamu cari informasi mengenai pengalaman menggunakan PayLater Traveloka dari orang lain atau menggunakan mesin pencari.

Basanya di mesin pencari, kamu bisa menemukan berbagai informasi berkaitan dengan Traveloka PayLater review. Kamu bisa belajar dari review tersebut sambil memantapkan hati untuk mendaftar PayLater dari Traveloka.

Bagaimana Cara Mendaftar Pada Aplikasi PayLater Traveloka?

Daftar PayLater Traveloka tidaklah sulit. Kamu hanya hanya harus melengkapi syarat dan kriteria yang diperlukan. Selanjutnya mengikuti langkah-langkah seperti yang tertera di bawah ini:

  1. Download aplikasi Traveloka jika belum memilikinya lalu buka aplikasinya.
  2. Pilih atau tekan TravelokaPay kemudian pilih PayLater.
  3. Lengkapi semua informasi yang perlu yakni data pribadi, keluarga serta pekerjaan.
  4. Siapkan KTP dan foto diri guna keperluan verifikasi.
  5. Tunggu proses verifikasi dan pastikan nomor ponselmu aktif selama masa menunggu ini.

Setelah mendapatkan persetujuan, aktifkan akun segera dengan menekan Activate Now. Dengan berakhirnya proses ini kamu sudah bisa mencoba menggunakan PayLater untuk melakukan pemesanan di Traveloka.

Lalu bagaimana jika PayLater Traveloka ditolak? Jika hal ini terjadi, kamu bisa mengecek kembali registrasi yang sudah kamu lakukan. Bisa jadi ada kriteria yang belum sesuai. Atau aplikasi yang kamu ajukan belum mendapatkan persetujuan karena beberapa analisis kredit dari PayLater.

Begitupun jika ada kendala lain seperti PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Barangkali masih ada tunggakan cicilan yang belum kamu lunasi. Jika begini kejadiannya, kamu mungkin sebaiknya melunasi tunggakan terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi lagi.

Akan tetapi kalau kamu tak pernah menunggak namun PayLater tetap tak bisa digunakan maka sebaiknya hubungi CS Traveloka. Kamu bisa menanyakan secara langsung kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan.

Demikianlah informasi mengenai alasan mengapa harus menggunakan aplikasi PayLater dari Traveloka beserta cara daftar dan juga keunggulannya. Jika belum puas, kamu bisa mencari testimoni pelanggan yang telah menggunakan aplikasi ini dari PayLater Traveloka review menggunakan mesin pencari. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel