Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

3 Jenis Konten Unik untuk Shorts agar Youtube Analytics Memuaskan

Sebagai rekomendasi, berikut ide-ide yang bisa dikembangkan untuk konten di Youtube Shorts!

Jenis Konten Unik untuk Shorts agar Youtube Analytics

Sedang mencari jenis konten yang tepat untuk Youtube Shorts? Menentukan konsep memang penting, sebab berpengaruh pada interaksi dengan viewers hingga hasil analisis yang Anda peroleh dari Youtube analytics. Sebagai rekomendasi, berikut ide-ide yang bisa dikembangkan untuk konten di Youtube Shorts!

1. Video berisi kutipan

Kutipan-kutipan seperti kalimat motivasi, lirik lagu, hingga dialog film ternyata cocok dibuat konten Youtube Shorts. Pembuatannya juga relatif mudah, bahkan Anda bisa menggunakan template yang disediakan sejumlah platform seperti Canva.

2. Video behind the scene

Selain dalam format panjang, behind the scene juga dapat ditayangkan dalam video berdurasi pendek. Anda bisa menggunakannya untuk mempromosikan produk bisnis, berbagi tips, atau teaser untuk video musik agar audiensi semakin penasaran.

3. Mini vlog

Pengin menjadi vlogger profesional, tetapi belum tahu cara mengembangkan kontennya? Mulai dengan mengunggah video-video singkat di Youtube Short. Topiknya pun tak terlu langsung ke trip luar negeri. Kegiatan sehari-hari juga dapat dijadikan konten vlog selama pengemasannya menarik.

Untuk menunjang pembuatan video dan pengelolaan kanal, tak ada salahnya Anda mempelajari analitik yang disediakan Youtube. Pasalnya, analitik membantu mengenali target audiensi hingga jenis konten yang paling diminati.

Anda pun dapat mengandalkan profesional seperti Matamaya untuk mendalami metrik Youtube analytics untuk pengukuran sampai menemukan strategi memperluas jangkauan target audiensnya.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel