Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

6 Brand Jam Tangan Mewah untuk Wanita

Berikut beberapa rekomendasi jam tangan mewah untuk wanita dari brand terbaik dunia.

Brand Jam Tangan Mewah untuk Wanita

Aksesoris merupakan bagian dari fashion yang akan membuat kamu tampil dengan percaya diri. Jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang banyak dikenakan. Berikut ini rekomendasi jam tangan mewah untuk wanita

1. Woodka

Woodka merupakan jam tangan yang dibuat dengan desain menarik. Ciri khas dari jam tangan ini adalah berbahan kayu yang super stylish. Ada banyak sekali model yang menarik dengan motif seru dan playful. Cocok buat kamu yang suka dengan style simple. 

2. Lanccelot 

Jam tangan mewah Lanccelot memberikan kesan mewah saat digunakan. Jam tangan ini merupakan brand lokal yang banyak diminati. Jam tangan Lanccelot untuk wanita sangat bagus digunakan dengan berbagai model yang bikin kamu terlihat modis saat mengenakannya. 

3. Fossil

Brand jam tangan yang juga mewah untuk wanita adalah Fossil. Brand kelas premium yang bikin penampilan semakin menarik. Desain jam tangan selalu elegan dengan material terbaik. Fossil tak hanya hadir dengan model tali rantai tetapi juga kulit. 

4. Bvlgari

Kamu juga bisa memilih Bvlgari yang hadir dengan desain super mewah. Jam tangan menggunakan bahan baja yang berlapis perak. Sebanding dengan harganya jam tangan ini tahan karat dan sangat berkilau saat digunakan. Jam tangan yang hadir dengan warna khas perak. 

5. Casio

Casio merupakan jam tangan yang hadir dengan desain klasik. Jam dibuat dengan bahan terbaik yaitu Mineral Glass. Kualitas jam pun tak perlu diragukan lagi karena tidak mudah tergores, tahan air, dan kelebihan lainnya adalah baterai jam tahan lama. 

6. Alba 

Alba merupakan jam tangan minimalis, namun mewah dan elegan. Desain minimalis terlihat dari empat dot pada angka yaitu di angka 12, 3, 6, dan 9. Kesan elegan terlihat sekali pada jarum jam yang berwarna gold. Bahannya stainless steel yang tidak mudah pudar warnanya karena tidak berkarat. 

Itulah beberapa rekomendasi jam tangan mewah untuk wanita dari brand terbaik. Saat membeli jam tangan sebaiknya dibeli di toko resmi agar tidak tertipu dan mendapatkan produk yang original. Jangan sampai membeli jam tangan di tempat yang tidak terjamin garansinya.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel