Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Hal Menarik dan Informasi Terkini Tentang Fave Hotel Jogja

Salah satu hotel di Jogja yang akan membuat pengunjungnya merasa puas adalah Fave Hotel Jogja, berikut kelebihan dan informasi terkini nya.

Fave Hotel Jogja

Berlibur ke Jogja tentu menjadi salah satu momen menarik yang pernah terjadi di dalam hidup kamu. Ketika berlibur, pilihan hotel yang digunakan untuk menginap akan sangat berpengaruh pada kepuasan. Salah satu hotel di Jogja yang akan membuat pengunjungnya merasa puas adalah Fave Hotel Jogja.

Tentang Fave Hotel

Di Jogjakarta Sendiri, ada dua favehotel yakni satu yang disebut dengan Favehotel Malioboro dan satunya lagi Favehotel Kusumanegara. Kedua hotel tersebut memiliki fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan beristirahat lengkap dengan fasilitasnya yang mewah.

Favehotel Malioboro

Malioboro menjadi jantung dari wisata Yogyakarta dan selalu menjadi destinasi wajib setiap kali berkunjung ke Jogja. Kamu cukup berjalan kaki dari hotel ini jika hendak berkunjung ke Malioboro ataupun ke wilayah Kotabaru. 

Kamar favehotel ini tersedia paket yang murah dengan ukuran kamar 18 m2 yang akan memanjakanmu. Ada TV LED berukuran 32 inci yang terpasang di dinding kamar dengan 40 channels menarik yang siap ditonton. Kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wifi bersama dengan satu lemari gantung yang siap untuk digunakan.

Ada juga kamar plus yang tergolong kamar kelas bisnis dengan fasilitas yang lebih lengkap. Kelebihan dari kamar ini adalah adanya sofa dalam kamar lengkap dengan meja khusus untuk menulis. Ada juga perlengkapan seperti kimono dengan corak batik, mini bar, serta satu set pengering rambut di kamar mandi. 

Di lantai satu, terdapat sebuah restoran yang menyajikan masakan lezat khas Asia, masakan barat, ataupun Indonesia sendiri. Restaurant ini buka mulai dari jam 6 pagi hingga jam 8 malam dan biasanya penuh pada saat jam makan. Bagian restoran di Fave Hotel Jogja ini terbagi dalam ruangan indoor dan juga outdoor.

Orang-orang banyak mencari tempat pijat ketika sedang berlibur untuk beberapa alasan. Di hotel ini ada area untuk terapi pijat dengan pemijat profesional yang bisa membuat otot menjadi lemas serta merasa lebih santai.

Favehotel Kusumanegara

Ada juga Favehotel yang terletak di Jalan Kusumanegara yang sangat cocok untuk mencari kedamaian. Hotel yang satu ini tergolong hotel bintang tiga tetapi fasilitas yang ada di dalamnya tidak kalah dari hotel bintang 5.

Favehotel Kusumanegara terasa lebih mewah karena memang terdapat fasilitas kolam renang untuk sekedar bersantai. Setiap kamar di hotel ini memiliki akses Wi-Fi sehingga kamu tidak perlu khawatir akan koneksi internet di dalam kamar. 

Setiap kamar dilengkapi dengan minibar, pembuat kopi atau the, tempat duduk, Televisi, serta AC dan tambahan air minum gratis. Ruangan kamar hotel keseluruhannya tidak untuk merokok dan jangan khawatir masalah kebersihan karena selalu dikontrol setiap hari.

Terdapat ruangan untuk spa dan juga memijat di hotel satu ini jadi jangan khawatir akan merasa bosan nantinya. Pemijat sudah pasti berasal dari kalangan profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Bagian bawah juga dilengkapi dengan Coffee shop dan juga restaurant yang menyediakan banyak makanan lezat. Hal ini tentunya memudahkan sekali jika sewaktu-waktu ingin makan atau sekedar menikmati camilan. Uniknya lagi, pegawai di hotel ini hampir keseluruhan sudah bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris loh.

Kelebihan Fave Hotel

Jogja menjadi salah satu destinasi wisata wajib bagi banyak orang jika dibandingkan dengan destinasi yang lainnya. Fave hotel memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan hotel-hotel yang lainnya karena fasilitasnya yang mumpuni dengan harga yang murah. 

Hotel ini bisa dijangkau dengan mudah serta memudahkan pergi ke tempat wisata karena letaknya yang sangat strategis. Akses ke tempat wisata terkenal juga bisa dijangkau dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan kocek lebih untuk transportasi. Tentukan terlebih dulu destinasi apa saja yang akan dikunjungi dan hotel ini selalu bisa menjadi pilihan terbaik.

Keberadaan fasilitas seperti rumah makan serta jaringan wifi yang menjangkau setiap kamar akan sangat memudahkan pengguna. Beberapa hotel di luar sana biasanya seringkali memiliki masalah sinyal yang tidak bisa masuk ke dalam ruangan.

Itulah dia beberapa hal menarik tentang Fave Hotel Jogja yang memang menyediakan pengalaman menginap tak terlupakan. Jangan pernah anggap remeh penginapan ketika sedang liburan karena di tempat inilah kamu akan beristirahat setelah seharian beraktivitas. Favehotel menjadi salah satu pilihan tepat karena fasilitasnya yang memanjakan pengunjung.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel