Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Aplikasi Struk Belanja Menarik dengan Cashback

Aplikasi struk belanja menjadi opsi yang cukup menarik untuk menunjang bisnis. Dengan aplikasi ini, ada bayangan keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Untuk Anda yang berbisnis online, menggunakan aplikasi struk belanja adalah hal yang cukup penting. Seperti namanya, aplikasi ini cukup membantu untuk membuat catatan belanja dan juga bukti pembayaran.

Tidak hanya itu, menariknya, ada beberapa aplikasi yang memberikan cashback jika Anda menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat struk yang diperlukan. Adanya cashback tentu akan memberikan keuntungan lain yang bisa Anda manfaatkan. Nah, sangat menarik, bukan?


Rekomendasi Aplikasi Struk Belanja Dengan Cashback

Aplikasi Struk Belanja

Ada beberapa aplikasi struk belanja yang menawarkan cashback yang tentu bisa Anda manfaatkan. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Pomona

Pomona merupakan aplikasi untuk struk belanja yang cukup menarik. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga memberikan cashback tergantung dari total belanja. Misalnya, ketika jumlah belanja adalah Rp 50.000, maka akan ada cashback sebesar Rp 500. Tidak hanya itu, ada ekstra cashback hingga 80% jika di dalam setruk ada produk sponsor.


2. Rally Point

Rally Point adalah aplikasi menarik untuk membuat struk. Tidak hanya akan mendapatkan cashback ketika menggunakan aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain. Beberapa keuntungan yang dimaksud adalah mendapatkan poin dari tiket parkir, bon restoran dan lainnya, termasuk membagikan kode promo ke teman-teman.


3. Shop Back

Bisa dikatakan jika Shop Back adalah salah satu aplikasi struk belanja yang sangat terkenal. Aplikasi ini akan memudahkan proses belanja, terutama membantu Anda menemukan harga produk yang paling murah dari berbagai marketplace yang berbeda. Tidak hanya itu, ada pula cashback yang bisa diterima setelah melakukan transaksi.

Nah, beberapa aplikasi di atas tentu saja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Meskipun, ada beberapa aplikasi serupa yang tersedia di Google Play. Tentu, beberapa aplikasi di atas bisa menjadi rekomendasi yang terpercaya.

Untuk memaksimalkan keuntungan dari aplikasi struk belanja tersebut, tentu saja Anda harus rajin untuk mengecek promo yang diberikan. Terkadang, ada promo dengan margin keuntungan yang besar namun memiliki batasan waktu yang cukup singkat.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel