Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Inilah 4 Ciri-ciri Situs Website Terpercaya yang Wajib Diketahui

Seperti apa Ciri-ciri Situs Website yang Bisa Dipercaya? Inilah Ciri-ciri Situs Web Terpercaya yang Wajib Diketahui Sekarang Juga!

Inilah 4 Ciri-ciri Situs Website Terpercaya yang Wajib Diketahui

Situs website adalah sebuah halaman yang berisikan artikel informasi melalui dunia internet. Terlebih lagi untuk situs website teknologi seputar smartphone android, ios, berita teknologi terbaru tentunya tidak bisa dipercaya semuanya, karena pada faktanya sudah banyak website yang di blokir oleh Kominfo dalam mencegah informasi berita hoax tersebar semakin banyak di jagat internet.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari situs Internetlivestats.com seperti pada gambar diatas, jumlah website yang aktif di dunia internet terbaru tahun 2019 ini mencapai 1,7 miliar situs web yang online yang diantaranya jumlah tersebut ialah situs CariTau.id dan situs lihat harga hp idtekno.net aja. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Mungkin pernah terlintas dipikiran Kamu, bahwa ingin belanja smartphone android terbaru secara online tapi takut website tempat Kamu ingin berbelanja itu palsu dan bermaksud untuk menipu Kamu. Nah, tentu solusinya ada. Pada artikel ini kami bakal membahas cukup lengkap terkait ciri-ciri situs website terpercaya termasuk cara lihat harga hp idtekno.net aja yang merupakan situs smartphone android terpercaya dan terupdate.

Begini ciri-ciri website terpercaya yang harus Kamu ketahui mulai sekarang juga!

Ciri-ciri Situs Website Terpercaya yang Harus Anda Tahu
Ciri-ciri Situs Website Terpercaya yang Harus Anda Tahu

1. Terdapat Sertifikat SSL HTTPS

Website yang aman adalah website yang menggunakan sertifikat SSL HTTPS. Website yang dilindungi oleh perangkat keamanan SSL, pada tampilannya akan terdapat huruf S yang dibaca secure atau aman.

2. Terdapat Icon Gembok SSL HTTPS pada Address Bar di Alamat Website

Terdapat simbol gembok yang letaknya paling kiri pada address bar browser saat kamu mengakses website tersebut serta sesudahnya terdapat HTTPS maka website tersebut dijamin aman dan terpercaya yang terdapat simbol electronic certificate pada tampilan website tersebut.

3. Nama Domain Sama

Jika nama domainnya berbeda dengan nama domain situs resmi yang telah ada, maka sudah dipastikan bahwa itu website palsu.

4. Ekstensi Domain TLD atau GTLD

Jika ekstensi domainnya berbeda dengan ekstensi domain situs resmi yang telah ada seperti .com, .id, .org, .net yang saling terhubung dengan website resmi utama maka sudah dipastikan bahwa situs website tersebut bisa dipercaya.

Diharapkan agar Anda selalu waspada dan tidak dengan mudah percaya jika ingin membeli produk atau jasa yang ditawarkan secara online baik melalui website atau yang lainnya.

Nah, ciri-ciri yang disebutkan di atas hanya sebagian kecil dari ciri-ciri website yang terpercaya. Akan tetapi semoga tetap bisa Anda gunakan untuk membedakan mana website yang dapat Anda percayai dan mana website yang harus Anda waspadai.

Apa itu Nikiada.com?

Idtekno.net adalah situs berita teknologi terkini, review produk hp unggulan dari berbagai brand terkenal di Indonesia maupun di Dunia.

Semua informasi review smartphone android mulai dari xiaomi, samsung, asus, acer, oppo, sony, vivo, dan merk smartphone android lainnya bisa kamu lihat dan baca dengan mudah dan terpercaya di Nikiada.com tanpa dipungut biaya alias gratis (kalau pakai Wifi) dan bayar (buat beli kuota internet) buat lihat harga hp nikiada.com aja hehe.

Situs website yang berfokus pada topik teknologi dan smartphone android nikiada.com sudah dilengkapi dengan halaman tentang kami, kontak, kebijakan privasi, dan lainnya. Jadi 100% terpercaya dan terupdate.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel