Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga

Mobil LCGC sendiri tersedia di pasaran dengan berbagai merek. Berikut ini adalah beragam pilihan mobil LCGC terbaru dan terbaik untuk Anda sekeluarga!


4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga
pilihan dan daftar merk mobil LCGC terbaru dan terbaik

Mobil berjenis LCGC tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pengertian dari mobil LCGC adalah mobil yang dirancang dengan mesin ramah lingkungan ini sangat diminati oleh masyarakat karena harganya yang cenderung murah.

Mobil LCGC sendiri tersedia di pasaran dengan berbagai merek. Setiap tipenya menawarkan berbagai keunggulan yang patut dipertimbangkan.

Berikut ini adalah beragam pilihan mobil LCGC terbaru untuk Anda:

1. New Toyota Agya

4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga

Meski masuk ke dalam jajaran mobil LCGC, namun Agya didesain dengan tampilan lebih sporty. Mobil ini dipasarkan dalam beberapa varian mesin berkapasitas mulai dari 998 cc hingga 1.197 cc.

Semua tipenya dibekali oleh fitur Dual SRS Airbag. Untuk varian termurah di banderol seharga Rp 132 jutaan.

2. Toyota Calya

4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga

Jika Anda mencari mobil LCGC yang dapat menampung keluarga besar maka Toyota Calya patut dipertimbangkan. Mobil ini didesain dengan tiga baris tempat duduk sehingga dapat menampung 7-8 orang.

Mobil ini dilengkapi oleh mesin berteknologi DOHC 16 valve 4 silinder dengan kapasitas mesin 1.197 cc. Mobil ini dapat menghasilkan power sebesar 88 PS pada 6000 rpm. Dilengkapi oleh Dual VVT-I membuat mobil ini hemat bahan bakar.

3. New Daihatsu Sigra

4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga

Mobil ini ditawarkan pada harga 108 jutaan sehingga sangat terjangkau sebagai mobil keluarga. Mobil ini ditawarkan dalam dua tipe mesin yaitu 1,2 liter dan 1,0 liter.

Mobil ini juga memiliki fitur keamanan yang lengkap seperti pengereman ABS, Dual SRS Airbag, Side Impact Beam hingga Sensor Parkir.

4. Suzuki Karimun Wagon R

4 Merk Mobil LCGC Terbaik dan Nyaman untuk Anda Sekeluarga

Mobil ini ditawarkan pada harga Rp 105 jutaan. Dapur pacu mengandalkan kinerja mesin berkapasitas 998 cc dengan power yang dihasilkan sebesar 68 PS pada 6200 rpm. Torsi yang dihasilkan mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm.

Mobil ini dirancang dengan bodi cukup besar yaitu panjang 3,6 m; lebar 1,4 m dan tinggi sebesar 1,7 m.

Mencari mobil LCGC kini tidak perlu bingung karena telah ada situs jual beli mobil terbaik di Indonesia. Terdapat beragam merek mobil baru terbaik yang ditawarkan di situs ini dengan harga terjangkau.

Nah, itulah ulasan kita mengenal Deretan Merk Mobil LCGC Terbaik dan Terbaru 2019 dengan harga yang murah, aman dikantong dan nyaman untuk Anda sekeluarga pergi berlibur serta untuk sehari-hari.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel