Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Sempurnakan Riasan Mata dengan rekomendasi barenbliss Roll To Volume Mascara

Berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu saat memilih maskara. Supaya selain membuatmu jadi tampil lebih cantik.

Picture: barenbliss Roll to Volume Mascara

Kamu yang gemar berdandan pasti setuju, mata yang cantik dan ekspresif itu memegang peranan yang penting di dalam riasan wajah. Jadinya tak heran, di dalam merias wajah, mata sering kali ditonjolkan. Entah itu saat riasan wajah lengkap, atau bahkan saat riasan wajah sederhana. Bagian mata, pasti selalu mendapatkan perhatian lebih. Misalnya saja di bagian alis dan juga di bagian bulu mata.

Untuk mempercantik dan mempertegas bulu mata, barenbliss Roll To Volume Mascara merupakan produk yang wajib digunakan. Berkat menggunakannya, mata jadi lebih ekspresif. Namun hal ini bukan berarti kamu jadi bebas menggunakannya. Tak semua maskara yang ada di pasaran, bisa kamu pilih. Maskara yang bagus, aman, dan berkualitaslah yang harus dipilih.

Berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu saat memilih maskara. Supaya selain membuatmu jadi tampil lebih cantik, maskara yang kamu pilih juga membuatmu aman. Apa sajakah hal tersebut? Ini dia!

Tips Beli Maskara Sesuai Kebutuhan

1. Cari Tahu Lebih Dulu Bentuk Bulu Matamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memilih maskara yang bagus adalah mengetahui lebih dulu bentuk bulu mata yang kamu miliki. Sebab bentuk bulu mata dari setiap orang itu berbeda-beda. Ada bulu mata yang bentuknya lurus, ada yang renggang, ada yang bertumpuk, ada yang tipis namun panjang, dan ada pula yang tipis namun pendek.

Hal yang harus diingat, bentuk bulu mata tertentu membuat kebutuhan akan maskara tiap orang jadi berbeda-beda. Misalnya saja untuk yang memiliki bulu mata lurus, maka diperlukan maskara yang bisa mengangkat serta melentikkan setiap helaian dari bulu matanya.

Nah maskara yang harus dipilih adalah maskara yang bentuk sikatnya sedikit melengkung. Nantinya, sikat dari maskara yang begini akan membantu melentikkan bulu mata. Sebagai tambahan, untuk jenis bulu mata seperti ini diperlukan juga maskara yang bisa volumizing serta waterproof agar bisa bertahan lebih lama.

2. Pilih Maskara dengan Jenis Kuas atau Sikat yang Sesuai

Maskara memiliki desain sikat yang berbeda-beda. Hal tersebut disesuaikan dengan fungsinya yang juga berbeda-beda. Misalnya saja maskara yang bulu sikatnya melengkung. Fungsinya bisa membuat bulu mata jadi terkesan lebih melebar dan juga lentik. Jadinya maskara dengan bulu sikat seperti ini cocok untuk kamu yang bulu matanya lurus dan sedikit turun.

3. Pilih Maskara yang Formulanya Sesuai dengan Kebutuhan

Hal berikutnya yang harus kamu perhatikan adalah formula maskara yang digunakan. Misalnya jika kamu ingin maskara yang tidak luntur dan mengotori wajahmu, kamu bisa memilih maskara yang formulanya waterproof.

Klaim waterproof pada maskara biasanya meliputi tahan luntur terhadap air, tahan luntur terhadap keringat, dan tahan luntur terhadap minyak. Adapun  jika kamu ingin bulu mata tampilannya jadi lebih lembut serta penuh, kamu bisa memilih maskara yang formulanya washable. seperti formula pada barenbliss Roll To Volume Mascara yang memiliki formula Up Tp 24H Volumizing Lashes dan juga Triple Drama Proof. Yang dimaksud dari formula Triple Drama Proof adalah Waterproof, Smudgeproof, dan juga Sweatproof sehingga mascara dari barenbliss ini dijamin tahan hingga 24jam.

4. Perhatikan Bentuk dan Juga Tekstur Maskara

Saat hendak membeli maskara, perhatikan juga bentuk dan teksurnya. Ada maskara yang teksturnya berbentuk krim, ada yang bubuk, dan juga ada yang cair. Sebagai contoh, maskara berbentuk krim, pada umumnya digunakan mereka yang bulu matanya tipis. Sebab maskara yang seperti ini sangat bisa menambah volume bulu mata sehingga terkesan lebih tebal dari keadaan normalnya.

5. Perhatikan Kandungan Bahan Maskaranya

Maskara pada umumnya mengandung bahan lilin, bahan pigmen, dan juga iron oxide. Bahan-bahan ini merupakan bahan penting karena menentukan kelembutan bulu mata ketika digunakan dan juga dihapus. Selain bahan tersebut, pastikan kamu memperhatikan kandungan bahan lainnya.

Jangan sampai ada bahan yang bisa menimbulkan efek negatif. Misalnya membahayakan kulit di sekitar mata atau membuat alergi. Jika kamu sudah menggunakannya, dan lalu terjadi efek yang tidak enak, hentikan langsung penggunaannya. seperti salah satunya product yang dikeluarkan oleh barenbliss yaitu barenbliss Roll To Volume Mascara yang mengandung bahan-bahan yang sangat aman kalian gunakan di keseharian kalian. bahkan dalam barenbliss Roll To Volume Mascara mengandung special ingredients yang dapat kalian rasakan ketika kalian sering menggunakan barenbliss Roll To Volume Mascara. Kandungan tersebut seperti Polypeptide Complex yang merupakan kombinasi dari Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide yang dapat mencegah kerontokan bulu mata dan meningkatkan eyelash hair barrier. lalu mengandung Vitamin E yang bermanfaat menutrisi dan juga memperkuat bulu mata. dan yang terakhir adalah Polygonum Multiflorum Root Extract yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata kalian jika kalian rajin menggunakannya. 

01. Like A Pro! Shockproof DuraBrow Pomade model

Picture: barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade


Rekomendasi Maskara Terbaik dari barenbliss Mascara

Nah ini contoh dari produk maskara yang bagus. barenbliss Roll To Volume Masacara yang nama lengkapnya Roll to Volume Mascara. Sebuah produk barenbliss yang merupakan jenis maskara yang memberi efek volumizing mascara.

Tak hanya membuat tampilan bulu mata jadi lebih cantik, tetapi juga menutrisinya. Sebab di dalamnya diperkaya Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract, serta Vitamin E yang bisa merawat sekaligus memperkuat bulu mata agar bulu mata jadi lebih lentik dan tebal.

Roll to Volume Mascara mempunyai tiga keunggulan. Keunggulan pertama, Up to 24H Volumizing Lashes. Berkatnya, hasil akhir bulu mata jadi lebih lentik dan bervolume, yang `tahan hingga 24 jam.

Keunggulan kedua, Triple Drama-proof. Yakni memiliki formula yang waterproof, smudgeproof, dan juga sweatproof yang berfungsi di dalam menjaga tampilan sempurna bulu mata.

Keunggulan ketiga, Eyelash Nourishing Formula. Berkatnya, kamu jadi tidak perlu khawatir bulu matamu akan rontok, sebab maskara ini mengandung kombinasi 4 jenis Peptide, dari mulai Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide yang akan menutrisi dan menguatkan bulu mata. Di samping juga mengandung Vitamin E, yang bertindak sebagai antioksidan, serta Polygonum multiflorum Root Extract yang bisa mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Untuk tampilan mata yang lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade di alismu. Supaya alismu jadi cantik dan tampilanmu sempurna. karena penampilan alis kalian juga dapat semakin menyempurnakan make up kalian. produk alis yang dikeluarkan oleh barenbliss kali ini yaitu barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini tak hanya mempercantik alis kalian juga dapat merawat alis kalian karena, produk dari barenbliss ini mengandung kandungan special seperti Ultra-Seal Technology, Hexapeptide, dan 3x Nourishing Oils yang sangat bermanfaat untuk bulu alis. Karena ketika kalian menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade selain mempercantik riasan mata tetapi juga menurtrisi bulu alis bahkan kulit di area sekitar alis. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki 3 shades warna yang dapat kalian pilih yang pertama Medium Brown cocok untuk warna rambut coklat terang hingga gelap, Dark Brown cocok untuk warna rambut kemerahan hingga coklat gelap, dan Dark Grey cocok untuk rambut hitam ataupun gelap.

Jika kalian tertarik untuk mencoba produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan barenbliss Roll to Volume Mascara serta produk lainnya dari barenbliss bisa kamu dapatkan di official store BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.

Ayo jadikan kesan matamu lebih ekspresif dengan menggunakan barenbliss Roll to Volume Mascara dan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade yang membuat bulu matamu cantik dan juga sehat!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel