Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Rekomendasi Apartemen Bulanan Tangerang Selatan Yang Cozy Banget

Bagi Anda yang mencari situs sewa apartemen, atau sedang mencari untuk sewa apartemen Tangerang Selatan, Anda bisa cek di Jendela360.

Rekomendasi Apartemen Bulanan Tangerang Selatan

Apartemen, sudah menjadi tempat tinggal bagi banyak orangnya, khususnya orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Tangerang Selatan. Bahkan bukan hal yang aneh apabila ternyata banyak yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen jika dibandingkan dengan rumah. Mahasiswa, eksekutif muda, keluarga kecil, dan masih banyak lagi biasanya memilih tinggal di apartemen dan biasanya memilih untuk menyewa secara per bulan. Oleh karena itu banyak yang mencari apartemen bulanan Tangerang Selatan.

Untuk Anda yang memang sedang mencari apartemen bulanan Tangerang Selatan, Anda bisa mencarinya melalui situs sewa apartemen seperti Jendela360. Namun, jika Anda bingung dalam sewa apartemen Tangerang Selatan, bingung pilih yang mana, artikel ini akan memberikan rekomendasi untuk apartemen bulanan di Tangerang Selatan, cek terus ya!

Akasa Pure Living Apartment

Akasa Pure Living Apartment

Akasa Pure Living merupakan apartemen di Tangerang Selatan dengan lokasi yang sangat strategis. Dengan lokasi yang tepatnya berada di Jl. Raya Astek, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan yang dekat dengan banyak fasilitas umum seperti AEON Mall, Eka Hospital, dll. Selain lokasinya yang strategis, Akasa Pure Living merupakan apartemen bulanan Tangerang Selatan yang menjadi rekomendasi karena banyak hal.

Sebagai apartemen, Akasa Pure Living mempunyai kelebihan seperti lokasi yang strategis dan juga fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang disediakan adalah kolam renang, laundry, minimarket, area parkir yang luas, BBQ area, lapangan basket, trek jogging, sky & roof garden, playground, serta CCTV dan keamanan 24 jam yang dijaga ketat.

Untuk Anda yang berminat sewa apartemen Tangerang Selatan seperti Akasa Pure Living, Anda bisa cek situs sewa apartemen terpercaya, yaitu Jendela360.

Serpong Green View Apartment

Serpong Green View Apartment

Rekomendasi kedua untuk apartemen bulanan Tangerang Selatan adalah Serpong Green View. Apartemen ini berada di Lengkong Gudang Timur, Serpong. Berada di Lengkong Gudang Timur menjadikan Serpong Green View sebagai apartemen dengan lokasi yang strategis. Dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, dan juga kawasan perkantoran.

Selain itu, Serpong Green View cocok untuk Anda yang ingin sewa apartemen Tangerang Selatan karena keunggulan seperti fasilitas kolam renan dan fitness center yang cocok untuk Anda yang suka berolahraga, dan ada juga playground untuk anak-anak. Keamanan juga dijaminan dengan adanya penjagaan oleh security secara 24 jam dan juga CCTV. Tipe unitnya pun lengkap mulai dari studio, 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar.

Sebagai situs sewa apartemen, Jendela360 dapat membantu Anda jika Anda berminat untuk menyewa apartemen Serpong Green View ini.

Roseville SOHO & Suites

Roseville SOHO & Suites

Rekomendasi ketiga adalah Roseville SOHO & Suites. Roseville SOHO & Suites merupakan apartemen yang berada di Sunburst CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Apartemen ini merupakan apartemen yang terintegrasi dengan SOHO atau Small Office Home Office. Untuk apartemen bulanan Tangerang Selatan, Roseville SOHO & Suites menyediakan 2 jenis unit, yaitu SOHO dengan loft yang luas dan tipe suite mulai dari studio, 1 kamar, dan 2 kamar.

Apartemen ini cocok untuk Anda yang memang mempunyai bisnis dan memang sedang mencari kantor dan sekaligus sedang mencari tempat tinggal karena Rosevill SOHO & Suites ini bisa menjadi home office sekaligus tempat tinggal Anda. Fasilitasnya juga lengkap seperti sky garden, sky lounge, kolam renang, taman bermain anak, area BBQ, gym, spa, mini market, fasilitas meeting, semi private lift, keamanan 24 jam dan masih banyak lagi.

Intermark BSD Tuscany Residence

Intermark BSD Tuscany Residence

Intermark BSD Tuscany Residence merupakan apartemen di Tangerang Selatan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Berada di Serpong, apartemen ini merupakan apartemen bulanan Tangerang Selatan yang menawarkan unit yang beragam dan terjangkau, mulai dari studio, 1 kamar, dan 2 kamar dengan harga mulai dari 1.4 juta untuk 12 bulan. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan gedung perkantoran, dan fasilitas umum lainnya.

Fasilitas dari Intermark BSD Tuscany Residence juga lengkap jadi bagi Anda yang ini sewa apartemen Tangerang Selatan, ini merupakan salah satu pilihan yang cocok. Fasilitas setara hotel bintang empat seperti kolam renang, fitness center, bahkan internet fiber optic sudah disediakan. Selain itu keamanan 24 jam dan kartu akses juga diberikan agar pengalaman tinggal Anda jauh lebih aman dan nyaman.

Jika Anda berminat, anda bisa cek di situs sewa apartemen yaitu Jendela360 karena informasi yang lebih lengkap ada di Jendela360.

Tree Park BSD

Tree Park BSD

Rekomendasi apartemen bulanan Tangerang Selatan selanjutnya adalah Tree Park BSD. Tree Park BSD berada di BSD City, Sunburst CBD, Tangerang Selatan. Tree Park BSD memiliki 643 unit yang terdiri dari 3 tipe, yaitu tipe studio, 1 kamar dan 2 kamar. Apartemen ini juga berada dekat dengan fasilitas umum seperti shuttle bus dengan 3 rute, KRL commuter line, Giant BSD, dan masih banyak lagi.

Selain fasilitas umum, fasilitas dari apartemen Tree Park BSD sendiri terhitung cukup lengkap dan dapat dinikmati semua penghuninya. Mulai dari tempat makan, mini market, ATM center, gym, jogging track, dan juga kolam renang tersedia. Keamanan juga dijaga secara 24 jam dan kamera CCTV juga disediakan di tiap sudut agar penghuni merasa aman dan nyaman. Area parkir juga sangat luas dengan kapasitas 200 unit mobil.

Sekian untuk rekomendasi mengenai apartemen bulanan Tangerang Selatan. Semoga informasi yang disampaikan di artikel ini bermanfaat. Bagi Anda yang mencari situs sewa apartemen, atau sedang mencari untuk sewa apartemen Tangerang Selatan, Anda bisa cek di Jendela360.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel