Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

TRAC, Solusi Aman Bepergian ke Luar Kota di Masa Pandemi

PT. Serasi Autoraya (SERA) sebagai salah satu perusahaan transportasi terbaik yang bergerak di bidang logistik dan transportasi di Indonesia,

TRAC, Solusi Aman Bepergian ke Luar Kota di Masa Pandemi

Kondisi pandemi yang belum juga usai hingga saat ini memang memberi batasan ruang gerak bagi aktivitas masyarakat. Sesuai dengan anjuran pemerintah, masyarakat harus senantiasa memperhatikan protokol kesehatan sebagai stratagei pemutusan penyebaran rantai virus, termasuk menghindari kerumunan dan tetap berada di rumah.

Memang, seiring dengan penurunan kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah mulai mengendurkan aturan protokol kesehatan tersebut. Namun, jika ada keharusan untuk pergi ke luar kota karena alasan bisnis dan kepentingan lainnya, tentu saja memilih transportasi yang aman tetap diperlukan demi menghindari risiko penularan yang masih tetap ada. 

Oleh karenanya, PT. Serasi Autoraya (SERA) sebagai salah satu perusahaan transportasi terbaik yang bergerak di bidang logistik dan transportasi di Indonesia, melalui TRAC, menawarkan layanan rental mobil terpercaya. Layanan ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda untuk bepergian ke luar kota di masa pandemi dengan aman dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. 

Kenapa Menggunakan Layanan TRAC?

Tidak dimungkiri memang jika saat ini ada banyak layanan sewa mobil yang terpercaya. Namun, TRAC hadir sebagai inovator dan juga opsi yang sangat menarik untuk kemudahan bepergian ke luar kota dengan aman dan nyaman.

Selain itu, TRAC juga hadir dengan beragam layanan lengkap dan beragam keunggulan yang bisa dijadikan alasan kenapa Anda memilih TRAC dibandingkan dengan penyedia layanan sewa kendaraan lainnya.

Beberapa keunggulan TRAC diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Akses yang mudah dan jaringan yang luas

Apakah Anda pernah merasa kesulitan untuk mengakses layanan sewa kendaraan di daerah tertentu padahal waktu keberangkatan sudah sangat mepet? Nah, dengan layanan TRAC, Anda tidak akan menemukan masalah tersebut kembali.

Pasalnya, TRACK menawarkan akses yang mudah serta jaringan yang luas bagi pengguna. Untuk melakukan reservasi, ada aplikasi TRAC to Go yang bisa diandalkan. Layanan TRAC juga tersebar di lebih dari 50 kita di Indonesia yang siap mengantarkan Anda ke mana saja.

2. Jaminan proteksi dan layanan yang prima

Dalam setiap pelayanan kepada konsumen, TRAC senantiasa memberikan jaminan proteksi keamanan. Salah satu jaminan yang diberikan adalah adanya proteksi asuransi serta jaminan kondisi armada yang prima. Adanya jaminan ini nantinya akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

3. Andal dan memiliki teknologi teruji

Untuk meningkatkan layanan dan kepuasan dari konsumen, TRAC menggunakan teknologi yang sudah teruji. Sistem yang digunakan oleh TRAC sudah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution. Dengan penggunaan teknologi ini, tentu kenyamanan perjalanan akan terjamin dan perjalanan bisa diamati secara real time. 

4. Layanan pelanggan 24/7

Keunggulan lain dari TRAC dibandingkan penyedia layanan sewa mobil lainnya adalah layanan pelanggan 24/7. Ya, demi kepuasan pelanggan, TRAC memiliki customer assistance center yang siap memberikan bantuan selama 24 jam setiap hari.

Tentu, dengan adanya layanan ini, Anda yang memiliki keperluan untuk mencari informasi, melakukan reservasi atau lainnya akan mendapatkan layanan terbaik dan cepat. Untuk menghubungi kotak customer assistance center dari TRAC, Anda bisa menelepon nomor 1500 009.

Dengan beragam keunggulan tersebut, TRAC bisa diandalkan untuk layanan sewa mobil terbaik. Selain itu, guna mencegah penularan Covid-19, TRAC juga menerapkan SMART Protocol dalam layanannya. 

TRAC SMART Protocol Untuk Jaminan Keamanan

Sebagaimana disinggung sebelumnya, TRAC menerapkan SMART Protocol untuk memberikan perlindungan maksimal pada konsumen, terutama dari paparan Covid-19. 

Adapun SMART Protocol yang diterapkan adalah:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang

Dengan kemudahan dan layanan lengkap yang diberikan, TRAC adalah pilihan tepat untuk keperluan sewa mobil. Untuk kemudahan melakukan reservasi, Anda bisa mengunduh aplikasi TRAC to Go di Google Play atau Apple App Store.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel