Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Interior, Fitur, dan Performa Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV tangguh dengan dukungan spesifikasi yang bertenaga.

Interior, Fitur, dan Performa Toyota Fortuner

Toyota Fortuner merupakan produk andalan Toyota, dengan bodi besar, berbagai fitur teknis modern dan terkini serta teknologi canggih. Kualitas mobil Toyota memang tidak perlu diragukan lagi dibuktikan dengan tingkat penjualan yang terus meningkat setiap tahun dan mobil-mobil dari Toyota yang melintas di jalan, salah satunya adalah mobil Toyota Fortuner.

Interior Fortuner

Toyota sudah menambahkan kesegaran pada bagian interior mobil Fortuner terbarunya. Dengan memadukan bahan dan tata letak interior yang lebih menawan, dashboard Fortuner baru juga terlihat lebih mewah karena memiliki sentuhan dekorasi kayu yang menambahkan kesan elegan. 

Selain itu, lingkar kemudi telah diperbarui sepenuhnya, termasuk tombol roda kemudi, fungsi shift dan urutan, fungsi mode hemat daya, pengunci diferensial belakang dan fungsi shift sehingga akan memberikan keunggulan kepada pengemudi Fortuner terbaru.

Toyota Fortuner terbaru ini juga telah dilengkapi layar informasi TFT 4.2 melalui MID. Jok Fortuner terbuat dari bahan kulit yang berkualitas dan juga mewah sehingga memberikan kenyamanan apalagi permukaannya yang lembut. Jok kursi model ISOFIX untuk anak juga ada di dalam mobil Fortuner serta bagian bagasi mobil yang luas. 

Dimensi Fortuner

Mobil tipe SUV ini mampu melintas di berbagai kontur jalan karena memang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudi yang suka melintas di luar perkotaan. Toyota Fortuner memiliki dimensi 4.795 mm x 1.855 mm x 1.835 mm.

SUV ini memang memiliki ukuran yang sangat besar, namun masih menawarkan konsep sport yang mengasyikkan. Tentu dengan ukuran mobil yang besar juga harus dibarengi dengan tenaga yang kuat. Untuk suspensi yang digunakan yaitu double wishbone dan stabilizer 4 garpu dengan sambungan lateral.

Perpaduan antara kedua suspensi tersebut memastikan performa yang diberikan mobil akan menjadi lebih baik. Velg 18 inci digunakan oleh Fortuner yang juga dibalut dengan ban berukuran 265/60. Namun diameter roda ini hanya tersedia pada tipe SRZ dan VRZ. Sedangkan R17 265/65 tetap digunakan pada tipe G.

Fitur Toyota Fortuner

Sebagai kendaraan modern yang tangguh, perlu ditanamkan fungsi-fungsi yang menunjang kenyamanan, keamanan, dan juga keselamatan agar pengemudi dan juga penumpang bisa merasa tenang saat di dalam mobil.

Dengan didukung oleh fitur-fiturnya yang lengkap khas Toyota seperti sistem audio 8 inci navigasi dan Mirror Cast, juga untuk mendukung koneksi antara smartphone dan multimedia mobil Anda. Jok kedua juga ada AC otomatis sehingga memudahkan pengendalian AC

Lalu ada fungsi "air gesture" dan perlengkapan power seat. Bahkan disediakan tambahan tampilan layar monitor sebagai fitur hiburan untuk penumpang pada baris kedua untuk tipe SRZ dan VRZ. Terdapat juga soket di aris kedua di bagian tengahnya dengan daya 12V sehingga bisa mengisi baterai smartphone saat perjalanan jauh bahkan ada juga tempat untuk meletakkan smartphone agar tidak jatuh. 

Fortuner juga telah dilengkapi triple SRS airbag dan fungsi ABS dan EBD. Tidak lupa juga dengan Toyota Fortuner terbaru juga dilengkapi dengan A-TRC, emergency braking signal, trailer roll control, dan hill start assist system untuk pengendalian stabilitas kendaraan yang berskala global berdasarkan konfigurasi standar.

Apabila pengemudi mengerem secara mendadak, ada pula fungsi peringatan hazard light. Terakhir, terdapat kamera belakang yang bisa dimanfaatkan untuk parkir mobil sehingga menghindari tabrakan atau goresan pada mobil dan juga menjaga keselamatan penumpang dan pengemudi di dalamnya. 

Mesin Fortuner

Di area landasan pacu, Toyota Fortuner memiliki 2 pilihan mesin yaitu mesin bensin 2.7L dual VVTi 2.694cc dan mesin diesel 2.4L VNT 2.393cc. Semburan tenaga 163 PS pada 3.400 rpm dan torsi 24,7 pada 4.000 rpm pada mesin bensin. Semburan tenaga maksimal 149,6 Ps pada 3.400 rpm dan torsi puncak 40,81 Kgm pada 1.600-2.000 rpm untuk mesin diesel. 

Toyota Fortuner sangat dicari, terutama bagi yang menyukai mobil sporty yang tangguh dan gagah. Tentunya Anda bisa membeli mobil Fortuner di dealer Toyota terpercaya di kota Anda. Astrido Toyota merupakan dealer Toyota yang terpercaya, dengan banyak cabang dan showroom di berbagai kota di Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk membeli mobil idaman.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel