Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

5 Guest House Murah di Samarinda

Guest House murah di Samarinda bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin menghemat budget pengeluaran.

Samarinda merupakan ibukota yang ada di provinsi Kalimantan Timur yang seringkali menjadi destinasi wisata dan juga pusat bisnis. Wajar jika banyak guest house murah di Samarinda. Samarinda menawarkan segudang pesona yang tidak kalah menakjubkan seperti Masjid Islamic Center, Kebun Raya Unmul, dan masih banyak lagi. 

Rekomendasi 5 Guest House Murah di Samarinda

Guest House Murah di Samarinda

Inilah beberapa guest house murah yang ada di Samarinda:

1. Remaja Syariah

Remaja Syariah berkolasi di Jl. Kemangi No. 9, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur. Properti Syariah cocok sebagai akomodasi keluarga maupun rombongan apalagi juga sudah memiliki restoran. Remaja Syariah memiliki jarak 2,6 km dari Samarinda Seberang serta memiliki fasilitas AC, TV, kamar mandi, lemari pakain, dan lainnya. 

2. Bona

Bona berlokasi di Jl. Pangeran Hidayatullah No. 35, Karang Mumus, Samarinda, Kalimantan Timur. Akomodasi Bona memiliki lokasi yang strategis dengan jarak 1,3 km dari jalan Danau Toba dan juga dekat dengan Bandara Termindung. Terdiri dari 40 kamar dengan fasilitas meliputi TV, AC, free wifi, room service, dan lainnya. 

3. Ulin

Guest house murah di Samarinda berikutnya yaitu Ulin yang berlokasi di Jl. Juanda I No. 10, Air Hitam, Samarinda Hulu, Kalimantan Timur. Desain penginapan Ulin memiliki gaya modern minimalis serta furniture yang ditata rapi. Terdapat juga sederet fasilitas seperti room service, wifi gratis, hingga kamar bebas rokok.

4. Akasia 8

Akasia 8 berlokasi di Jl. Yos Sudarso No 34, Pelabuhan, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Akasia 8 memang sudah dikenal sebagai tempat penginapan yang murah, nyaman, dan bersih serta fasilitas yang lengkap seperti tempat tidur, AC, kamar mandi, hingga sarapan pagi. 

5. Dermaga

Dermaga berlokasi di Jl. Dermaga No 35, Pelabuhan, Samarinda, Kalimantan Timur. Penginapan ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan Samarinda Central Plaza dan pelabuhan. Dermaga memiliki fasilitas yang cocok untuk para backpacker atau salesman karena harganya yang murah. Namun Anda harus rela berbagi kamar mandi dengan penghuni lain jika memilih guest house murah di Samarinda yang satu ini.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel