Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

3 Warna Lipstik Matte Purbasari Terlaris dan Paling Dicari Saat ini

Kebanyakan wanita menggunakan lisptik dengan warna yang sedang tren. Berikut ini warna lipstik Matte yang paling di cari saat ini.

Lipstik sejatinya sudah menjadi kebutuhan bagi kaum wanita untuk terlihat cantik di depan orang-orang.

Jika kalian salah satu wanita yang suka dengan lipstik yang tampil sederhana namun nyaman di lihat, produk dari purbasari ini akan menjadi pilihan yang bisa di pertimbangkan.

Lipstik Purbasari Matte, merupakan lipstik yang sudah menjadi salah satu yang paling hits sejak tahun 2015 untuk kategori lokal. Semuanya dimulai dari tren lipstik matte, yang harganya sangat terjangkau namun memberikan hasil yang maksimal.

Purbasari sukses mencuri hati para pencinta makeup di Indonesia. Lipstik ini tersedia dalam berbagai seri mulai dari no 81 hingga 95 dengan varian warna yang berbeda-beda.

Penamaan yang menggunakan nama jenis batu, juga menjadikan lipstik ini terdengar unik.

Pada pembahasan kali ini, saya akan membahas mengenai lipstik purbasari matte yang kini sedang laris-larisnya di kalangan anak muda.

1. Lipstik Purbasari No 81 Diamond

images by thesilvertreasure.com

Lipstik Purbasari Matte Nomor 81 ini merupakan salah satu pilihan yang tepat, selain memiliki warna nude brown peach-nude yang natural, tidak warm dan juga tidak cool, sehingga dapat kalian gunakan baik buat yang memiliki warna kulit gelap bahkan terang. Warna yang di hasilkan juga tidak pucat, dan aroma yang di hasilkan pun sangat wangi.

Lipstik ini bisa menjadi pilihan favorit kalian, karena tekstur dan warna yang dihasilkan bisa buat wajah kalian terlihat cerah seketika. Apalagi harga yang di pasarkan masih cukup terjangkau. Sayangnya untuk ketahanan sendiri, lipstik ini mudah patah. Jadi sebaiknya jangan biarkan lipstik ini nganggur di lemari kalian.

Karena lipstik ini sangat ringan di bibir, jadi untuk dibersihkanpun akan sangat mudah. Ini akan menjadi rekomendasi yang pas buat yang malas makeup.

Untuk harganya sendiri, Lipstik Purbasari Matte Nomor 81 ini dibanderol di kisaran harga Rp.35.000 - Rp.40.000.

2. Lipstik Purbasari No 89 Jade

images by pinkyrose21.blogspot.com

Lipstik Purbasari Matte Nomor 89 ini juga merupakan salah satu pilihan yang tepat, memiliki perpaduan warna warm pink dan peach yang manis, membuat hasil polesannya menjadi soft pink. Pilihan warna ini sangat cocok buat kalian yang memiliki warna kulit kuning langsat.

Namun, untuk mendapatkan lipstik ini, kalian harus sedikit lebih berusaha, soalnya lipstik dengan nomor 89 ini yang saat ini paling laris. Bahkan, di setiap toko selalu saja kehabisan stok. Untuk mendapatkannya sebaiknya kalian bisa memesan melalui Online Shop pilihan kalian.

Sama dengan lipstik nomor 81, untuk nomor 89 ini juga sangat ringan di bibir, jadi tak usah khawatir, untuk di bersihkan pun pastinya akan sangat mudah.

Untuk harganya sendiri, Lipstik Purbasari Matte Nomor 81 ini dibanderol di kisaran harga Rp.35.000 - Rp.40.000

3. Lipstik Purbasari No 90 Crystal

images by venny-first-diary.blogspot.com

Lipstik Purbasari Matte Nomor 90 ini juga tak kalah menarik buat di coba. Lipstik ini memiliki perpaduan warna antara cokelat muda dengan peach. Pulasannya di bibir memberi kesan elegant dan natural, dan teksturnya lebih cenderung ke soft matte, bukan deadly matte.

Sekilas warnanya terlihat mirip dengan Lipstik Purbasari Matte Nomor 81. Namun setelah di terapkan di bibir, bisa terlihat jelas perbedaan keduanya. Nomor 90 ini cenderung lebih cerah berwarna dibandingkan dari No 81.

Warna ini sangat cocok buat kalian yang warna kulitnya kuning langsat. Selain itu saat di pakai, lipstik ini tidak meninggalkan bercak noda dimana-mana.

Untuk harganya sendiri, Lipstik Purbasari Matte Nomor 81 ini dibanderol di kisaran harga Rp.35.000 - Rp.40.000

Akhir Kata

Lipstik Purbasari memang kini sangat di minati, namun tidak salah juga jika kalian cenderung lebih menyukai merek lain, itu tergantung dari selera masing-masing. Dan untuk mendapatkan lipstik ini kalian bisa berkunjung ke Store Mall, Toko-toko, dan bahkan Online Shop.

Itulah 3 warna lipstik terlaris saat ini. Jika kalian mempunyai pendapat lain tentang Lipstik purbasari, sertakan pendapat kalian di kolom komentar.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel