Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Menghabiskan liburan sekolah dengan mengunjungi tempat wisata yang family-friendly di Bandung!

Tertarik untuk segera liburan ke Bandung? Jangan lupa untuk menyimpan referensi mengenai tempat-tempat wisata yang family-friendly di Bandung ini.

Liburan sekolah tengah tahun telah tiba! Waktunya anda membawa keluarga anda untuk pergi liburan. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tentu banyak sekali manfaatnya. Beberapa diantaranya adalah mempererat hubungan antar keluarga dan juga mencari tempat dengan suasana yang menenangkan. Liburan bersama keluarga tentu harus memperhatikan beberapa destinasi wisata terlebih dahulu, karena beberapa keluarga tentu akan membawa anak-anak sehingga anda perlu memastikan destinasi wisata tersebut sudah tergolong family-friendly.

Bicara soal destinasi wisata yang tergolong family-friendly, Bandung tentu menjadi salah satu pilihan yang tepat. Disana terdapat berbagai destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh keluarga yang sedang menghabiskan waktu liburan. Anda dan keluarga bisa berkunjung ke berbagai tempat mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata modern di perkotaan, dan masih banyak lagi. Tentunya, destinasi wisata di Bandung akan memberikan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan untuk anda dan keluarga. Terdengar sangat menarik, bukan? Nah, sekarang waktunya anda untuk merencanakan dan mempersiapkan liburan ke Bandung bersama keluarga. Soal akomodasi liburan, anda tidak perlu repot-repot karena anda bisa memesannya melalui Traveloka. Traveloka akan membantu anda mempermudah persiapan akomodasi liburan, seperti misalnya tiket pesawat promo, reservasi hotel dan villa, tiket kereta, tiket bus dan shuttle, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk segera liburan ke Bandung? Jangan lupa untuk menyimpan referensi mengenai tempat-tempat wisata yang family-friendly di Bandung untuk anda kunjungi bersama keluarga. Penasaran apa saja? Simak ulasan rekomendasinya berikut ini.

Ranca Upas

Ranca Upas

Rekomendasi tempat wisata pertama di Bandung yang family-friendly adalah Ranca Upas. Ranca Upas ini merupakan sebuah penangkaran rusa yang berlokasi di dataran tinggi Ciwidey. Ketika anda mengunjungi Ranca Upas, anda akan merasakan suasana lahan yang terasa eksotis dengan pemandangan yang super cantik. Anda juga bisa berinteraksi dengan sekumpulan rusa yang berkeliaran disana. Serunya adalah anda bisa mencoba memberi makan rusa disana. Untuk pakan rusanya, anda bisa membeli langsung di tempat tersebut. Selain mendapatkan pemandangan yang indah, anda juga akan mendapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan!

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey

Siapa yang tidak tahu tempat wisata yang satu ini? Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang datang ke Bandung. Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan sebuah pemandangan dan suasana yang berbeda dengan wisata alam lainnya. Kawah Putih Ciwidey ini merupakan sebuah danau kawah yang awal mulanya terbentuk dari letusan salah satu gunung berapi di Jawa Barat, yaitu Gunung Patuha. Pemandangannya sangat unik dan cantik. Danau di Kawah Putih berupa campuran dari warna biru pada airnya dan warna putih pada daratannya. 

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali

Pernahkah anda mendengar wisata Glamping? Di Bandung, ada salah satu destinasi wisata glamping yang menyajikan pemandangan hamparan kebun teh di Rancabali. Glamping merupakan sebuah aktivitas camping yang lebih terbilang mewah dan memadai. Menariknya adalah, anda akan mendapatkan pemandangan alam sekitar yang sejuk dan asri. Selain bisa menginap dengan tenang, anda juga bisa menikmati suasana hamparan kebun teh yang sangat menenangkan.

Braga

Braga

Bicara soal liburan di Bandung, tentu anda tidak asing dengan Braga. Braga merupakan ikon dari Bandung yang selalu ramai dengan para pengunjungnya. Disana, anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan mengunjungi tempat-tempat populer disana. Terdapat beberapa cafe, coffeeshop, restoran, bar, sampai beberapa spot foto populer disana. Selain itu, anda juga bisa sepuasnya berfoto di setiap spot di jalanan Braga yang selalu ramai dengan pengunjungnya.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Berlokasi di Lembang, Jawa Barat, Orchid Forest Cikole ini merupakan sebuah hutan anggrek yang sangat luas. Tak tanggung-tanggung, hutan anggrek yang satu ini merupakan yang terbesar di Indonesia. Terdapat deretan hutan pinus yang asri dan memberikan suasana yang sangat sejuk. Disana, anda juga bisa melihat berbagai macam anggrek yang mencapai 20.000 tanaman anggrek. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati berbagai wahana permainan seperti lapangan golf mini, rumah kelinci, horse ranch dan lain-lain.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata yang family-friendly untuk anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan sekolah tengah tahun di Bandung. Sudah tidak sabar untuk liburan ke Bandung dan berkunjung ke berbagai tempat wisata family-friendly disana? Yuk, segera rencanakan liburan ke Bandung sekarang juga dengan memanfaatkan aplikasi Traveloka. Traveloka menjadi solusi paling tepat untuk anda yang perlu mempersiapkan segala akomodasi liburan. Traveloka juga hadir dengan berbagai kelebihan dan fitur canggih yang terdapat didalamnya. Salah satunya adalah fitur Easy Reschedule dan Refund yang membantu anda untuk mengubah jadwal keberangkatan dan membatalkan keberangkatan yang sudah terlanjur anda pesan. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir lagi dengan jadwal yang sudah disiapkan, dan anda juga terhindar dari kerugian terkait akomodasi yang sudah terlanjur anda pesan.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel