Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Pahami Persyaratan Ini Jika Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Ke Taiwan

Jasa pengiriman barang ke Taiwan umumnya memberikan ketentuan pengiriman yang juga disesuaikan dengan peraturan di Taiwan.

Jasa Pengiriman Barang Ke Taiwan

Cara pengiriman produk ke luar negeri hampir sama dengan cara pengiriman barang di dalam negeri, meskipun terdapat berbagai syarat, ketentuan, dan harga yang harus diketahui oleh pengirim. Lalu, di mana menemukan jasa pengiriman barang ke Taiwan? Bagaimana langkah-langkahnya?

SAI Trans dapat dijadikan pilihan untuk mengekspor produk atau dokumen ke negara lain. Layanan ini melakukan perjalanan melalui darat dan laut. Secara umum, aturan biaya dan tarif akan disesuaikan dengan negara tujuan penerima. Anda harus mengetahui 7 persyaratan pengiriman berikut:

Semua paket internasional harus disertai dengan commercial invoice dari pengirim. Ini ditulis dalam bahasa Inggris dan tidak boleh ditulis tangan. Sertakan biaya dan jumlah barang berdasarkan paket yang dikirim.

Tidak termasuk bea masuk dan PPN atas kiriman tanpa dokumen. Jika Anda ingin mengirimkan barang tanpa dokumen ke Taiwan, penerima harus membayar biaya tambahan dan akan segera diinformasikan oleh petugas. Jika penerima menolak, pengirim wajib membayar tagihan.

Harus mencantumkan seluruh informasi penerima, seperti nama, alamat, nomor telepon/email, bahkan kode pos. Ini akan memudahkan petugas untuk mengangkut dan memeriksa barang-barang Anda.

Kemasan cair atau bubuk harus memiliki lembar data keselamatan bahan (MSDS). Pertama dan terpenting, informasi ini harus diberikan kepada petugas agar mereka dapat memeriksa MSDS.

Paket dokumen dengan berat lebih dari 2 kg diklasifikasikan sebagai paket.

Volume paket dihitung panjang x lebar x tinggi : 5000.

Biasanya akan dikenakan biaya tambahan jika Anda ingin menambahkan pengemasan pada paket Anda agar lebih aman.

Terkadang beberapa ekspedisi akan melakukan pengiriman pada hari kerja ke negara tujuan dalam waktu yang diharapkan untuk kedatangan barang atau dokumen. Selanjutnya ditentukan oleh zona negara. Jika ada kondisi unik di negara tersebut, Anda sebagai pengirim akan dikenakan biaya tambahan. Anda harus menyadari fakta bahwa tidak ada jaminan uang kembali atau janji uang kembali.

Cara Mengecek Biaya Pengiriman Ke Taiwan

Estimasi biaya dapat dilihat di website resmi jasa ekspedisi yang Anda pilih. Biasanya ada pada bagian tarif. Biaya untuk paket dan dokumen dengan berat tertentu akan ditampilkan di halaman tersebut. Keduanya memiliki tarif yang sangat berbeda. 

Anda juga dapat memeriksa biaya pengiriman dengan menggunakan browser pc atau hp Anda. Langkah selanjutnya isikan negara asal di area asal kiriman, dan negara tujuan di bagian tujuan kiriman. Selanjutnya, masukkan berat produk di kolom berat, dan tarif akan ditampilkan.

Jika Anda ingin mengirimkan barang ke Taiwan, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman barang ke luar negeri di SAI Trans. SAI Trans akan membantu Anda mengirim paket ke Taiwan atau bahkan ke negara-negara besar lainnya dengan cepat dan tarif yang terjangkau.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel