Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Daftar Mobil Terbaru 2023 yang Akan Diluncurkan!

Mobil terbaru 2023 yang akan hadir datang dari Honda, Wuling, Mitsubishi, Toyota, Mazda, hingga Nissan.

Banyak kendaraan terbaru akan menggiatkan industri otomotif Indonesia pada 2023. Menariknya, , kendaraan listrik seperti hibrida dan kendaraan listrik akan mendominasi. Ini tentunya membuka pintu bagi banyak kendaraan baru untuk tiba di Indonesia pada tahun 2023 setelah dilanda covid-19.

Buat anda yang berencana membeli kendaraan tentu bisa menunggu hingga kehadiran beberapa mobil, berikut daftar mobil terbaru 2023 ini. 

Daftar Mobil Terbaru Di Tahun 2023

1. Wuling Alvez

Daftar Mobil Terbaru 2023 Wuling Alvez

Mobil pertama dan paling menarik di tahun 2023 adalah varian terbaru dari Wuling, yaitu Wuling Alvez. Sejatinya, Wuling Alvez sudah mengaspal di negara asalnya China sejak September 2022 dan dihargai antara Rp130 juta hingga Rp185 juta. Namun, mobil yang diharapkan menjadi SUV andalan Wuling ini baru akan hadir di Indonesia pada 2023 mendatang dengan harga Rp 250 juta.

Wuling, seperti biasa, tetap memperhatikan fasilitas otomotif terkini yang dapat memanjakan konsumennya. Wuling Alvez, seperti kendaraan baru Wuling lainnya, akan dilengkapi dengan fungsi WIND atau Wuling Indonesia Command. Tentunya ditambah dengan interior yang sangat sporty.

2. Suzuki Jimny 5 Pintu

Daftar Mobil Terbaru 2023 Suzuki Jimny 5 Pintu

Mobil baru berikutnya, yang akan dirilis pada tahun 2023, adalah versi Suzuki Jimny yang jauh lebih besar dengan lima pintu. Kendaraan revolusioner ini akan diresmikan pertama kali ke publik pada Auto Expo 2023 yang digelar di New Delhi pada Januari 2023. 

Meski belum diketahui kapan mobil baru ini akan hadir di Indonesia, namun kemungkinan besar bahwa itu akan tersedia pada tahun 2023. Mesin baru Suzuki K15C menjadi salah satu fitur yang dinantikan oleh para pecinta Jimny. Sedangkan mesin dapat menghasilkan 115 Ps, yang jauh lebih banyak dari unit sebelumnya.

3. Nissan Serena C28

Daftar Mobil Terbaru 2023 Nissan Serena C28

Selanjutnya, Nissan diperkirakan akan menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia pada tahun 2023, Nissan Serena C28, di pasar mobil MPV besar. Mobil ini, seperti Wuling, telah dirilis di negara asalnya Jepang pada November 2022.

Nissan Serena C28 nampaknya mengalami perubahan signifikan karena lebih berotot dan bertenaga dibandingkan pendahulunya. Nissan Serena C28 akan sangat nyaman dikendarai berkat mesin hybrid, teknologi e-Power generasi kedua, dan kapasitas mesin 1.400 cc.

4. Mazda CX-60 Hybrid

Daftar Mobil Terbaru 2023 Mazda CX-60 Hybrid

Mobil hybrid pertama Mazda, Mazda CX-60 Hybrid, akan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2023 sebagai model perusahaan selanjutnya. Mazda CX-60 hybrid, seperti mobil modern lainnya, telah diaspal di beberapa negara di dunia, namun baru akan tiba di Indonesia pada tahun 2023.

Kendaraan baru ini akan memiliki kapasitas 2.500 cc dan torsi 261 Nm pada 4.000 rpm, tenaga yang besar untuk sebuah kendaraan hybrid. Selain itu, mobil ini akan memiliki tampilan normal SUV yang agak besar, serta model yang sangat sporty sehingga diharapkan banyak orang yang tertarik.

5. Toyota Agya & Daihatsu Ayla Gen-2

Daftar Mobil Terbaru 2023 Toyota Agya & Daihatsu Ayla Gen-2

Ini adalah salah satu mobil terbaru yang akan dirilis pada tahun 2023, dan sangat dinantikan oleh banyak orang. Tentunya semua orang tahu bahwa Toyota Agya dan Daihatsu Ayla merupakan salah satu kendaraan perkotaan terlaris di Indonesia sejak tahun 2013. Namun, kedua jenis mobil tersebut tidak mengalami kemajuan berarti sejak saat itu.

Terakhir, pada 2023, kedua kendaraan ini konon akan mendapat peningkatan interior, tampilan, dan performa mesin. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Gen-2 akan menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Raize, yaitu WA-VE 3 silinder berkapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc non-turbo. 

6. Mitsubishi XFC

Daftar Mobil Terbaru 2023 Mitsubishi XFC

Mitsubishi juga menargetkan untuk menghadirkan kendaraan terbarunya, sebuah mini crossover SUV bernama Mitsubishi SFC, pada tahun 2023. Mobil terbaru yang akan hadir di Indonesia pada tahun 2023 ini diungkap oleh Mitsubishi di Vietnam Motor Show 2022 dan langsung menarik minat banyak orang. Mitsubishi XFC memiliki tampilan yang berani dan agresif serta tampak futuristik. Belum lagi ground clearance yang tinggi, performa mesin yang luar biasa, dan interior yang sangat sporty.

7. Honda Amaze

Daftar Mobil Terbaru 2023 Honda Amaze

Honda Amaze, kakak dari Honda Brio, merupakan mobil baru terakhir yang diproduksi pada tahun 2023. Mobil ini sangat dinantikan bukan hanya karena desainnya yang sporty dan dinamis. Namun, kendaraan ini diharapkan menjadi salah satu yang paling hemat bahan bakar di kelasnya. 

Meski diasosiasikan dengan Honda Brio, kendaraan ini lebih mengingatkan pada Honda City atau Civic. Jangan salah, harga yang diberikan jauh lebih rendah dan membuat banyak orang sangat menantikan mobil terbaru 2023 ini.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel