Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

3 Keunggulan Mulai Trading Saham Bersama Nanovest

Dari 3 keunggulan ini, sudah terlihatkan Nanovest bisa menjadi pilihan aplikasi trading saham yang OKE banget untuk dicoba.

Ingin memulai investasi terutama saham namun masih bingung memilih aplikasi apa? Kamu bisa mencoba aplikasi trading saham Nanovest yang diluncurkan sejak tahun 2021. Walaupun masih muda, aplikasi trading saham ini memiliki keunggulan yang tidak bisa dipungkiri dibandingkan aplikasi lainnya. Apa sih keunggulannya? Yuk, cek di bawah ini:

Pasar Saham Amerika

Pasar Saham Amerika

Kamu yang dari dulu punya mimpi mau punya saham Apple, Google, atau bahkan Tesla, jawaban mimpimu ada di Nanovest. Aplikasi investasiNanovest memiliki partner broker di Amerika Serikat. Tentu saja partner broker ini tidak sembarang karena partner brokter yang dipilih sudah menjadi Anggota dari SPIC sehingga investasi kamu telah dilindungi asuransi s/d $500.000. Wah, Nanovest mau memastikan investasimu aman!

Trading Saham melalu Nanovest dibebaskan biaya hingga saat ini. Biaya yang perlu kamu bayar hanyalah biaya resmi trading saham yang diterapkan pemerintah Amerika. Uang yang kamu bayarkan akan langsung dibayarkan ke pemerintah Amerika. Biaya resmi ini emang wajib dari sana.

Pilih Kategori Saham dengan Mudah

Pilih Kategori Saham dengan Mudah

Nanovest memiliki  kurang lebih 2.000 saham Amerika yang dapat kamu pilih. Untuk mempermudah kamu yang masih bingung mau membeli saham apa, Nanovest melakukan pengelompokan yang bisa kamu cek. Pengelompokan saham yang dilakukan terdiri dari:

Big Tech Biggies: saham perusahaan raksasa tech seperti Intel, Apple,  Amazon, Spotify, atau Microsoft

Cooling the World: saham perusahaan yang mengarah ke go green seperti  First Solar, Beyond Meat, Tesla atau iShares

E-sport & Gaming: saham perusahaan game seperti Zynga, Penn National Gaming, atau Electronic Arts

Old Saying: saham perusahaan besar yang sudah kokoh lama seperti P&G, Coca-Cola, Chevron, atau Jonhson & Johnson

Covid Zoomer: saham perusahaan seputar vaksin atau permasalah covid seperti Astrazeneca, Pfizer, atau Novavax

Future of Medicine: saham perusahaan obat-obatan seperti Gilead Sciences, DexCom, atau Illumina

Wallstree Winner: saham perusahaan keuangan seperti HSBC, Goldman Sachs, atau Citigroup

Dan masih banyak kategori lainnya yang bisa kamu jelajahi.

Alarm untuk Saham Incaran atau Saham yang Dimiliki

Alarm untuk Saham Incaran atau Saham yang Dimiliki

Lagi sibuk sehingga tidak bisa terus menerus cek harga saham yang diincar atau dimiliki? Nanovest menawarkan fitur “Alert Harga” yang bisa kamu akses secara gratis tanpa tambahan biaya. Dengan adanya fitur ini, kamu dapat tahu saham yang kamu incar atau miliki mengalami harga naik atau turun sesuai keinginanmu. Cara penggunaan fitur “Alert Harga” ini sangat mudah dengan tahapan berikut ini:

1. Klik “Alert Harga” pada bagian paling bawah halaman saham

2. Pada window “Alert harga” kamu pelu memilih kata ‘Pilih Saham Atau Kripto’ 

3. Pilih menu “Saham” kemudian cari saham yang kamu mau dikasih alarm

4. Masukan jumlah berapa persentase turun atau naik yang kamu ingin dikasih tahu oleh Nanovest. Minus artinya turun, dan tanpa tanda minus berarti naik.

5. Setelah selesai mengisinya, kamu cukup tekan ‘Simpan Alert’

Mudah bukan? Setiap kali ada kenaikan atau turun sesuai persentase yang kamu masukan, kamu akan menerima pemberitahuan atau alarm.

Dari 3 keunggulan ini, sudah terlihatkan Nanovest bisa menjadi pilihan aplikasi trading saham yang OKE banget untuk dicoba. Jadi tunggu apa lagi?

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel