Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Yuk Menjadi Sponsor Anak Lewat Chosen

Donasi melalui Chosen bisa dengan menyisihkan uang 200 ribu per bulannya yang diberikan secara rutin untuk kebutuhan anak.

Yuk Menjadi Sponsor Anak Lewat Chosen

Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk bisa berkontribusi dengan kegiatan sosial. Anda juga tidak perlu memaksakan kemampuan dan penghasilan untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Apabila tidak bisa memberikan donasi atau bantuan berupa uang, Anda masih bisa memberikan tenaga, kemampuan, dan waktu yang juga akan mempunyai pengaruh dan manfaat yang sama. Dan bantuan sedikit apapun yang diberikan, akan bisa diingat selamanya oleh orang yang sangat membutuhkan.

Bagi yang ingin memberikan donasi bisa memilih lewat tempat yang tepat dan sesuai dengan fokus yang Anda punyai. Misalnya untuk yang ingin membantu anak-anak Indonesia untuk menggapai mimpinya dan mempunyai masa depan yang lebih baik. Membantu lewat Chosen yang merupakan bagian dari Wahana Visi Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik yang dilakukan. Wahana Visi Indonesia sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membantu anak-anak dan masyarakat. Fokus bantuan yang diberikan tersebut dari memberikan pendidikan yang layak, fokus pada kesehatan, ekonomi agar tidak ada anak lagi yang mengalami gizi buruk, hingga perlindungan anak.

Donasi melalui Chosen bisa dengan menyisihkan uang 200 ribu per bulannya yang diberikan secara rutin untuk kebutuhan anak. Anda bisa memberikan donasi untuk banyak anak sekaligus, sehingga tentunya bisa membantu lebih banyak anak yang membutuhkan. Bantuan donasi yang diberikan tersebut bisa digunakan untuk keperluan anak. Baik untuk kebutuhan pendidikannya, mengentaskan masalah gizi, dan juga lainnya sesuai dengan kebutuhan anak.

Proses bagi yang tertarik untuk menjadi sponsor anak juga sangat mudah. Caranya dengan mendaftarkan diri dengan mengisi data diri lewat website. Saat mengisi data tersebut juga berikan foto close up dari calon sponsor. Selanjutnya maka profil dari calon sponsor akan diberikan pada anak, program ini mempunyai keunggulan dengan anak dapat memilih sponsor secara langsung. Setelah dipilih menjadi sponsor anak, Anda bisa memberikan donasi secara rutin dan berhubungan dengan anak dengan berkirim surat dan kabar pada hari-hari penting untuk anak. Menjadi sponsor anak ini bisa dipilih untuk turut berkontribusi untuk menciptakan masa depan anak lebih baik.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel