Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Jual Mobil Bekas Cepat dan Mudah di Mo88i

ual mobil bekas menjadi lebih mudah dan cepat dengan adanya Mo88i hingga promo menarik sampai jutaan rupiah.

Jual Mobil Bekas Cepat dan Mudah di Mo88i

Jika Anda tidak memiliki cukup budget untuk membeli mobil baru, tetapi sangat membutuhkan kendaraan roda empat apalagi di tengah pandemi ini, jawabannya adalah mobil bekas. Dari segi kualitas, yang jual mobil bekas memang kalah dengan mobil baru. Namun, tidak ada perbedaan dalam manfaatnya. Bahkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial dari membeli mobil bekas. 

Di tengah-tengah pandemi ini, sulit untuk selalu berpergian dengan kendaraan umum karena kita harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika akan beraktivitas di luar rumah. Kendaraan pribadi bisa menjadi pilihan yang tepat apabila memiliki cukup dana sehingga transportasi juga akan lebih aman bahkan lebih nyaman dengan adanya kendaraan pribadi. 

Bagi yang sedang mencari kendaraan pribadi roda empat terutama mobil bekas yang masih bagus dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa melihat-lihat mobil impian Anda di mo88i (dibaca : mobi) yang merupakan salah satu platform terbaru dari Astra Grup. 

Mo88i sendiri merupakan salah satu platform jual beli mobil bekas yang sangat membantu mereka yang sedang mencari mobil bekas atau bahkan membantu mereka yang ingin menjual mobil mereka dengan mudah karena bisa diakses secara online dan tentunya juga lebih mudah menjangkau pelanggan. 

Mo88i memiliki banyak fitur-fitur yang memberikan kemudahan seperti fitur live chat dan tentunya ada banyak pilihan mobil, harga yang bersahabat, info pembiayaan, asuransi, hingga kualitas mobil bekas yang tentunya juga sudah dicek terlebih dahulu. 

Mengapa Mobil Bekas?

1. Bisa dicicil

Siapa bilang kredit kendaraan bermotor (KKB) hanya untuk mobil baru? Jika Anda tidak memiliki cukup budget untuk membeli mobil baru, banyak lembaga keuangan menawarkan program pinjaman mobil bekas. Karena harga mobil bekas jauh lebih murah dari harga mobil baru, maka kebutuhan uang muka dan pembayaran cicilan pun jauh lebih sedikit. Bahkan, syarat uang muka untuk mobil baru dan bekas bisa bervariasi hingga setengahnya. 

2. Bisa beli mobil mewah murah

Apakah Anda memimpikan mobil mewah seperti Mercedes-Benz atau Toyota Alphard, tetapi memiliki budget terbatas? Alternatif terbaik untuk mewujudkan impian Anda yaitu mobil bekas. Salah satu trik yang bisa Anda gunakan saat mencari mobil mewah bekas adalah dengan mengunjungi showroom mobil bekas terpercaya. 

Harga mobil bekas mewah yang ditawarkan kepada pembeli tentu saja akan jauh lebih murah. Namun membeli mobil mewah bekas membutuhkan pengalaman dan keahlian di bidang otomotif. Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kendaraan dengan kualitas terbaik.

3. Harga tidak turun saat dijual

Jika harga jatuh saat Anda menjual mobil baru, mobil bekas tidak turun sebanyak mobil baru. Ini adalah keuntungan yang tidak ditemukan di mobil baru. Memang ketika kita membeli mobil, kita berencana untuk menggunakannya dalam waktu yang lama. Namun, ada kalanya rencana tersebut ternyata berubah dan akhirnya memutuskan untuk menjual mobil tersebut. 

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil, pikirkan rencana penggunaan Anda. Jika Anda tidak akan menggunakannya untuk waktu yang lama, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas sehingga harga jualnya juga tidak anjlok. 

Jika Anda ingin jual mobil bekas Anda atau melakukan tukar tambah, bisa langsung ke Mo88i yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang dapat dilakukan hanya dengan mengunduh aplikasi Mo88i atau dari website. Mo88i bahkan menawarkan keuntungan hadiah jutaan rupiah dalam rangka promo jual mobil cepat. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, bebas repot dan hemat waktu dengan Mo88i.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel