Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

4 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik

Dari sekian banyaknya genre drama Korea yang ada, nyatanya genre drama Korea komedi romantis masih tetap menjadi drama unggulan buat penikmat drama.

Dari sekian banyaknya genre drama Korea yang ada, nyatanya genre drama Korea komedi romantis masih tetap menjadi drama unggulan buat penikmat drama. Bahkan, ada beberapa drama yang dinilai sebagai drama Korea terbaik sepanjang masa. Adegan penuh cinta ditambah dengan beberapa kutipan manis yang disuguhkan, akhirnya membuat genre ini selalu memberikan kesan tersendiri.

Rekomendasi 4 Drakor Genre Komedi Romantis

1. Dali and Cocky Prince

Dali and Cocky Prince

Rekomendasi pertama ayang sayang untuk dilewatkan ada drama Korea komedi romantis yang berjudul Dali and Cocky Prince. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang menawan, Kim Min-Jae dan Park Gyu-Young.

Dali and Cocky Prince mengisahkan tentang pertemuan yang tidak disengaja, antara Jin Moo-Hak dan Kim Dal-Ri, dimana pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

2. My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho

Drama korea yang satu ini merupakan salah satu adaptasi dari Webtoon pada 2017 silam. Ini mengisahkan tentang Jang Ki-Yong yang berperan sebagai Shin Woo Yeo adalah seekor Gumiho atau rubah berekor Sembilan, dimana ia sedang menyamar sebagai profesor cerdas dan tampan.

Dia menyamar bukan tanpa alasan, melainkan memiliki tujuan untuk menjadi manusia, yaitu dengan mengumpulkan energi manusia dalam bentuk manik-manik.

3. Yumi's Cells

Yumi's Cells

Selanjutnya ada Yumi's Cells yang diperankan oleh Kim Go-Eun, Ahn Bo-Hyun, Lee Yo-Bi dan Park Ji-Hyun, dimana drama ini mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Yumi. Dalam hal ini para penonton bisa melihat di sepanjang cerita, bagaimana nanti sel otak Yumi mengatur setiap perasaan dan pikirannya.

4. Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up dibintangi oleh Song Hye Kyo yang berperan sebagai Ha Youn Eun, adalah seorang pemimpin perusahaan Fashion. Ha Youn Eun sendiri adalah orang yang cantik, cerdas dan sangat disiplin. Namun dibalik sifatnya tersebut, ia dikenal sebagai seorang yang sangat realistis dan berhati dingin.

Jika kamu menonton drama Korea komedi romantis ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Young yang berperan sebagai Yoon Jae Kook, dimana dia adalah seorang fotografer lepas yang terlihat sempurna, menarik juga cerdas. Lalu bagaimana mereka berdua akan memainkan drama ini? Maka kamu wajib untuk menontonnya.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel