Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Harga Mobil Toyota Innova di Toyota Serpong

Salah satu produk Toyota yang menawarkan kenyamanan sebagai mobil keluarga terbaik yaitu Toyota Innova, berikut harga yang di tawarkan nya.

Harga Mobil Toyota Innova

Indonesia telah lama menjadi tempat berkembangnya produsen mobil di seluruh dunia, khususnya mobil jenis MPV. Produsen mobil MPV berlomba-lomba meningkatkan kualitas, baik dari segi interior, eksterior, performa mesin, harga dan berbagai fitur lainnya agar produknya layak menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Salah satunya yaitu Toyota Innova yang juga dijual di Toyota Serpong.

Kita tahu bahwa salah satu perusahaan terbesar di bidang otomotif yaitu Toyota. Toyota memiliki inovasi puluhan tahun dalam menyediakan transportasi pribadi untuk Anda dan keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan. Salah satu produk Toyota yang menawarkan kenyamanan sebagai mobil keluarga terbaik yaitu Toyota Innova.

Desain Toyota Innova

Toyota Innova adalah mobil Toyota yang memang didesain khusus untuk kenyamanan Anda dan keluarga sebagai salah satu jenis mobil MPV terbaik. Maka dari itu, Toyota Innova hadir dengan ruang kabin yang luas sehingga nyaman untuk keluarga Anda di setiap perjalanan pulang pergi Anda. Ruang kabin yang luas bisa menampung seluruh anggota keluarga dan barang bawaan Anda.

Penumpang tentunya tidak akan merasa sesak terlebih lagi pada baris ketiga yang juga akan nyaman ditempati oleh orang dewasa dengan nyaman. Selain itu, desain interiornya juga telah ditata sedemikian rupa sehingga memberikan kesan yang rapi dan elegan pastinya didukung dengan berbagai fitur kenyamanan dan multimedia yang baik. 

Performa Mesin Toyota Innova

Toyota Serpong menawarkan harga mulai Rp 325 jutaan tergantung tipenya, lalu bagaimana dengan performa mesin yang ditawarkan? Selain memiliki interior dan kabin yang luas serta nyaman, Toyota Innova juga dibekali dengan performa mesin yang baik, Toyota Innova siap dibawa ke kecepatan maksimal. Toyota Innova dilengkapi dengan mesin 2.0 liter TRFE VVT-i dan 2.7 liter 2TRFE VVT-i untuk mesin bensin. 

Dengan tenaga maksimal 136 PS, Toyota Innova mampu melaju di jalanan dengan cepat dengan lebih mulus. Performa mesin Toyota Innova telah terbukti mampu bertahan di berbagai kondisi sehingga Anda bisa membawanya menemani perjalanan Anda tanpa mengkhawatirkan performa mesin yang baik.

Hal lain yang mungkin sering dikhawatirkan yaitu konsumsi bahan bakarnya. Toyota Innova irit bahan bakar karena menggunakan mesin 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC dan VVTi, sehingga Anda tidak perlu khawatir soal bahan bakar dan bisa membawa mobil ke mana saja tanpa harus khawatir boros bahan bakar.

Toyota Kijang Innova memiliki common rail yang tinggi sehingga konsumsi bahan bakar dapat terkontrol dengan baik yang membuat mobil ini lebih cocok sebagai kendaraan untuk anda dan keluarga terutama saat Anda dalam perjalanan yang jauh. Dengan ini Anda bisa memiliki mobil yang nyaman namun tetap bisa menghemat pengeluaran bahan bakar yang sering menjadi permasalahan oleh para pemilik mobil. 

Fitur Toyota Innova

Toyota Innova memiliki struktur GOA (Global Outstanding Assessment) yang memungkinkan perlindungan penuh bagi pengemudi dan penumpang. Selain itu juga dilengkapi dengan Dual SRS, Airbags, Side Impact Beam, Collapse Streering Column, New Seatbelt dan Force Limiter yang pastinya akan menambahn kenyamanan dan keamanan di dalamnya. 

Lalu pertanyaan yang juga sering ditanyakan yaitu dealer Toyota mana yang harus dipilih dan menjual mobil yang diimpikan dengan harga yang bersaing? Jawabannya yaitu Toyota Serpong di http://Toyotaserpong.id yang menjual banyak pilihan mobil Toyota baru dengan harga yang bersaing termasuk mobil Toyota Innova impian Anda yang tentunya akan selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda dalam mobil dan pelayanan.

Deskripsi : Toyota Serpong menawarkan mobil Toyota lengkap dengan harga bersaing termasuk Toyota Innova dengan tipe yang lengkap.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel