Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Inilah Pentingnya Buka Ebanking untuk Para Millennial

Pentingnya Buka Ebanking untuk Para Millennial

Istilah e-banking agaknya bukan hal yang baru lagi bukan bagi Anda, yaitu perbankan berbasis elektronik atau internet. Dimana layanan tersebut memang menjadi sangat populer beberapa tahun terakhir. Ada banyak diantara bank yang mengeluarkannya, sebut saja dari BRI sendiri yang mengeluarkan BRImo. BRI ini memang termasuk nama bank dengan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia. Download aplikasi BRI mobile sekarang jauh mudah bisa didapatkan lewat Play store maupun Appstore.

Layanan semacam ini memang ditargetkan secara khusus untuk para generasi millennial, ada beberapa alasan penting mengapa Anda wajib punya, yaitu:

1. Belanja online sekarang semakin mudah untuk pembayarannya tanpa harus ke ATM, generasi millennial termasuk kalangan yang gemar melakukan belanja online, karena memang lebih mudah dan banyak keuntungannya. Sekarang ini untuk transfer atau melakukan pembayarannya maka tak perlu kemana-mana, melainkan cukup dari rumah saja sudah bisa.

2. Bayar tagihan bulanan semakin mudah dan hemat, tagihan bulanan penting yang wajib dibayarkan pada awal bulan diantaranya adalah listrik, air, sampai dengan BPJS bagi mereka yang memiliki, tak perlu kemana-mana cukup dengan sekali klik saja, maka semuanya bisa langsung dibayar sekaligus hanya dari rumah, biaya administrasi yang dikenakan juga relatif kecil.

3. Tuntutan melakukan segala sesuatunya dengan cepat, kaum millennial memang dituntut untuk melakukan segala sesuatunya dengan cepat, agar nantinya tidak kalah dengan yang lain. Hadirnya e-banking dan juga fitur-fitur yang ada didalamnya tersebut sangat berguna untuk memangkas waktu yang akan terbuang sia-sia untuk hal-hal tidak penting seperti antri dan sejenisnya, apalagi jika semuanya sekarang ini bisa dilakukan lebih mudah online.

4. Top up hingga beli pulsa jadi semakin mudah dan murah, ingin top up BRIzzi maupun e-wallet yang lainnya, hingga membeli pulsa sekarang ini akan jadi jauh lebih mudah dilakukan, bahkan lebih hemat dengan promo spesial yang ditawarkan.

5. Tak perlu lagi membuat catatan keuangan, karena selama bentuk transaksi Anda sekarang ini bisa dilihat dari riwayat pemakaian atau transaksi yang ada.

Gunakan BRImo untuk merasakan beragam fitur keuangan yang mempermudah Anda.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel