Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Daftar Harga Anmum Materna Sekarang dan Keunggulannya

Daftar Harga Anmum Materna Sekarang

Susu penting bagi ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan bayi yang masih dalam kandungan sehingga bisa lahir sehat. Salah satu susu ibu hamil yang sering menjadi pilihan yaitu Anmum Materna. Untuk membantu Anda, nantinya akan dibahas review dan daftar harga Anmum Materna sekarang.

Manfaat Susu Untuk Ibu Hamil

Susu termasuk salah satu minuman yang sangat bergizi dan juga merupakan sumber kalsium dan vitamin D yang sangat penting bagi ibu hamil. Tahukah Anda mengapa Anda membutuhkan vitamin D selama kehamilan? Ibu hamil yang mendapatkan vitamin D yang cukup selama masa kehamilan dapat membantu mengurangi risiko bayi mengalami alergi di masa depan.

Bukan hanya itu saja, ibu hamil juga membutuhkan antara 1.000 dan 1.300 miligram kalsium per hari untuk menutrisi tubuh dan tubuh janin yang sedang berkembang di dalam rahim. Minum susu selama kehamilan dapat memenuhi sebagian kebutuhan kalsium Anda. Anda dapat mengonsumsi suplemen kalsium yang direkomendasikan oleh dokter Anda dan minum susu 2x sehari setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda.

Minum susu saat hamil juga bisa membantu meningkatkan pertumbuhan janin dan mendukung pertumbuhan tinggi badan bayi. Bayi mungkin juga memiliki kadar insulin yang lebih tinggi dalam darahnya selama masa remaja akhir, yang dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2. 

Susu kaya akan kandungan asam amino, protein, dan asam lemak di mana semua kandungan ini sangat penting dalam perkembangan sistem saraf anak. Kaya akan kalsium dan zat besi, susu membantu dalam pembentukan dan perkembangan tulang dan gigi bayi serta dalam pengangkutan oksigen ke bayi.

Susu juga mengandung semua vitamin A, B dan D yang diperlukan untuk perkembangan janin. Susu bertindak sebagai antasida yang efektif yang dapat meredakan sakit maag dan penyakit perut lainnya, yang merupakan salah satu masalah yang paling umum dialami selama kehamilan.

Kandungan yodium dalam susu mampu mendukung perkembangan otak janin dan meningkatkan IQ bayi. Konsumsi susu selama kehamilan juga dapat menurunakn risiko seperti sklerosis multipel, rakhitis neonatal, dan osteoporosis. 

Susu Anmum Materna

Susu Anmum Materna bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil. Susu ibu hamil umumnya mengandung karbohidrat, asam folat, protein, omega, dan lemak. Ibu hamil membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk menunjang kesehatan ibu hamil dan bayinya. Susu ibu hamil Anmum Materna kaya akan variasi rasa yaitu vanilla, strawberry dan coklat dengan daftar harga Anmum Materna sekarang yang cukup murah.

Rasanya yang gurih membuat banyak ibu hamil menyukainya tanpa membuat mual. Susu Anmum Materna memiliki kemasan seperti susu bubuk ibu hamil pada umumnya yang dikemas dalam bentuk kardus seberat 200 gram hingga 400 gram sehingga ocok untuk dikonsumsi dalam beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan. 

Susu Anmum Materna menjadi favorit para ibu hamil karena harganya yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan di minimarket atau supermarket terlebih lagi rasanya yang gurih dan nikmat. Susu ini bisa dikonsumsi setiap hari baik disajikan panas atau dingin sesuai selera. 

Untuk daftar harga Anmum Materna sekarang bergantung pada ukuran susu bubuk dan varian rasa yang Anda beli dengan harga mulai Rp 30 ribuan hingga Rp 70 ribuan. Anda bisa mudah menemukannya di minimarket atau di toko online favorit Anda. 

Deskripsi : daftar harga Anmum Materna sekarang bisa dibilang murah mulai 30 ribuan dengan berbagai manfaat untuk ibu dan janin.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel