Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Fakta Menarik dari Game Star Wars Jedi Fallen Order

Star Wars Jedi Fallen Order adalah salah satu seri game Star Wars yang sangat menarik dengan dua edisi berbeda dan beragam platform yang digunakan.

Star Wars Jedi Fallen Order

Apakah Anda termasuk salah satu penikmat seri game Star Wars? Nah, Star Wars Jedi Fallen Order adalah salah satu seri terbaru game tersebut yang diproduksi oleh Respawn Entertainment dan kemudian dirilis oleh Electronics Arts. Proses pengembangan game ini sudah dimulai sejak tahun 2018 sebelum beberapa waktu yang lalu secara resmi dirilis.

Nah, berbincang tentang game satu ini, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui. Tentu, dengan mengetahui beberapa fakta tentang game ini nantinya Anda akan semakin tertarik untuk memainkannya.

Apa saja fakta menarik terkait game Star Wars Jedi Fallen Order? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Fakta Menarik Star Wars Jedi Fallen Order

Sebagaimana disinggung sebelumnya, game Star Wars Jedi Fallen Order hadir dengan beberapa fakta yang begitu menarik. Beberapa fakta yang dimaksud diantarnya adalah sebagai berikut:

1. Akan dirilis di lebih banyak platform

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah bahwa Star Wars Jedi Fallen Order akan dirilis di lebih banyak platform dibandingkan dengan beberapa seri game Star Wars sebelumnya. Ya, pada peluncuran pertama di akhir tahun 2019, game ini bisa dimainkan di PS4, Microsoft Windows, serta Xbox One sehingga penggemar bisa memainkan dari beberapa platform.

Setahun setelahnya, game ini diluncurkan lagi untuk Stadia. Perlu diketahui bahwa Stadia merupakan layanan gaming dari Google dengan basis cloud. Layanan gaming ini sangat menarik karena memiliki resolusi tinggi hingga 4K per 60 detik.

Tidak hanya itu, Star Wars Jedi Fallen Order juga dirilis untuk PS5 dan juga Xbox Series X/S. Dengan beragam platform tersebut, Anda bisa menyesuaikan platform mana yang akan digunakan untuk memainkan game satu ini.

2. Dirilis sebelum sequel film Star Wars

Hal menarik lain dari game Star Wars Jedi Fallen Order adalah bahwa game ini dirilis sekitar seminggu sebelum sequel dari film Star Wars hadir. Bisa dikatakan jika game ini dirilis di waktu yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan setelah waktu peluncurannya, penggemar akan disuguhkan dengan film Star Wars yang akan membuat mereka semakin penasaran.

Akhirnya, strategi yang digunakan pun berhasil. Game Star Wars Jedi Fallen Order ini booming di pasaran dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan yang berbeda.

3. Diluncurkan dalam 2 edisi yang berbeda

Star Wars Jedi Fallen Order dirilis dalam dua edisi yang berbeda. Edisi yang dimaksud adalah Standard Edition serta Deluxe Edition. Adanya dua jenis edisi tersebut tentu bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih edisi game yang tepat dan sesuai dengan keinginannya.

Nah, terkait edisi game tersebut, perlu diketahui bahwa pada opsi Deluxe Edition, Anda akan mendapatkan hal menarik. Ya, pada edisi ini, penggemar akan mendapatkan cover eksklusif untuk BD-1 dan juga the Mantis. Tidak hanya itu, ada pula kelengkapan lain berupa digital art-book dan juga video di balik layar yang pasti akan sangat menarik.

Hanya saja, edisi tersebut dijual secara terbatas. Oleh karenanya, Anda yang penasaran dengan edisi game tersebut harus bergegas mendapatkannya!

Beberapa fakta di atas adalah hal menarik dari game Star Wars Jedi Fallen Order. Sebagai tambahan, pihak developer melakukan konfirmasi bahwa penggemar nantinya akan mendapatkan update game beberapa kali secara gratis demi pengalaman bermain game yang maksimal. Sangat menarik, bukan? Jadi, tunggu apa lagi, dapatkan game ini dan mainkan!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel