Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

5 Rekomendasi Modem Wifi Terbaik dan Terbaru

Dilansir dari ceklist.id yang merupakan situs rekomendasi produk terbaik saat ini ada 5 rekomendasi modem wifi terbaik yang bisa anda beli.

Membeli modem wifi terbaik memang membutuhkan banyak pertimbangan, tetapi bagi anda yang ingin mendapatkan rekomendasi, anda sudah datang ke tempat yang tepat. Karena disini anda akan mendapatkan rekomendasi modem wifi terbaru dan terbaik dengan tingkat kecepatan yang mumpuni.

Dilansir dari ceklist.id yang merupakan situs rekomendasi produk terbaik saat ini ada 5 rekomendasi modem wifi yang bisa anda beli. Apa sajakah merknya? Yuk simak informasi lebih lengkapnya berikut ini:

1. Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot

Modem Wifi Terbaik Prolink Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot

Jenis modem terbaik yang pertama dari ProLink yaitu PROLINK Smart 4G LTE Wi-Fi Hotspot yang digunakan di banyak negara. Anda yang sebelumnya perlu mengganti-ganti jaringan saat bepergian tidak perlu lagi melakukannya.

Produk yang satu ini sudah digunakan di banyak negara, sekitar 185 negara yang sudah menggunakannya. Jadi saat anda berwisata ke negara orang, anda hanya perlu membeli simcardnya saja tidak perlu mengganti Wi-Fi nya.

2. HUAWEI E5573

Modem Wifi Terbaik HUAWEI E5573

Dijual dengan tipe bundling, MiFi yang satu ini menawarkan operator telkomsel yang menyediakan kuota sebesar 14 GB. Kuota tersebut sangat cocok anda gunakan untuk bersekolah dari rumah ataupun bekerja dari rumah.

Walau dijual dengan bundling, tetapi MiFi ini juga tersedia untuk operator yang lain, atau biasa disebut dengan unlock, jadi anda bisa menggantinya kapan saja anda mau. Memiliki kecepatan maksimal hingga 150 mbps membuat modem yang satu ini sangat menarik, apalagi baterainya berkapasitas hinggga 1500 mAh dengan jumlah maksimal perangkat terhubung sebanyak 10.

3. D-Link 4G LTE Mobile Router

Modem Wifi Terbaik D-Link 4G LTE Mobile Router

Modem Wifi terbaik yang satu ini datang dari D-Link 4G LTE Mobile Router yang memiliki jenis penjualan non bundling, itu berarti anda bisa menggunakan simcard apa saja. Untuk kapasitas baterainya 3000 mAh dengan kecepatan jaringan mencapai 300 Mbps.

Perangkat yang terhubung maksimal 10, dan anda bisa menggunakannya dimanapun anda berada terutama saat ingin keluar rumah maupun saat bekerja di rumah. Karena ini modem non bundling, anda perlu memilih simcard yang mumpuni juga kecepatannya agar jaringannya semakin cepat dan lancar.

4. TP-Link M7350

Modem Wifi Terbaik TP-Link M7350

Modem MiFi 4G Terbaik selanjutnya adalah TP-Link M7350 yang cara pengelolaan aksesnya tidak ribet sama sekali meski berada di ruang public sekalipun. Modem ini dijual dengan type non bundling sehingga anda bisa membeli simcard sesuai dengan yang anda inginkan.

Untuk kecepatan maksimal dari modem ini adalah 150 Mbps dengan kapasitas baterai 2000 mAh, sehingga 10 perangkat maksimal yang bisa terhubung dapat mengakses internet dengan lancar. Memiliki modem yang satu ini akan membuat anda mudah dalam bepergian kemanapun dengan jaringan internet cepat.

5. Alcatel MiFi 4G LTE

Modem Wifi Terbaik Alcatel MiFi 4G LTE

Jenis wifi yang satu ini memiliki jaringan 4G LTE yang sudah tidak perlu diragukan lagi kecepatannya, karena mencapai 300 Mbps dengan jenis non bundling. Anda bisa memilih operator jaringan dengan bebas sesuai dengan jaringan yang ada di lokasi tempat tinggal anda.

Untuk kapasitas baterainya, modem yang satu ini memiliki kapasitas 2150 mAh yang pastinya akan membuat anda bisa terhubung lebih lama. Untuk ukuran modemnya memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dari pada modem lainnya, jadi tidak akan mudah tertinggal.

Mifi ini memiliki frekuensi jaringan hingga 1800 Mhz sehingga cocok untuk GSM di Indonesia, sedangkan untuk jumlah maksimal perangkat yang bisa terhubung adalah 20 perangkat. Sangat banyak bukan?

Itulah beberapa rekomendasi modem wifi terbaik yang bisa anda gunakan sebagai bahan dalam memilih modem terbaik versi anda, untuk mendapatkan rekomendasi lain, silahkan kunjungi ceklist.id.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel