Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Berkesan

Berikut beberapa hadiah ulang tahun untuk suami yang berkesan.

Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Berkesan

Momen pertambahan angka pada usia orang terdekat menjadi salah satu yang tidak ingin dilewatkan. Suami menjadi yang perlu diberikan hadiah ulang tahun untuk membuat harinya menyenangkan. Ini hadiah ulang tahun untuk suami yang berkesan. 

Sepatu olahraga

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan berat badan tetap terkendali. Sepatu olahraga bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk hadiah ulang tahun suami. Anda tinggal menyesuaikan jenis sepatunya dengan jenis olahraga yang disukai suami. Pilih yang warna dan brand produknya memang disukai suami. 

Sneakers

Buat Anda yang punya suami stylish bisa memilih untuk memberikan sneakers. Tinggal memilih warna yang belum dimiliki suami. Pastikan juga sneakers yang Anda pilih sesuai dengan seleranya. Ada banyak sekali brand sneakers yang bisa dibeli secara online maupun offline. 

Jam tangan

Jam tangan merupakan aksesoris yang sering digunakan, apalagi saat pergi bekerja. Anda bisa memilih jam tangan sebagai hadiah ulang tahun suami. Bisa membeli jam tangan yang modelnya belum dimiliki suami atau yang disukainya. Sesuaikan dengan aktivitas suami outdoor atau indoor. 

Parfum

Parfum merupakan hadiah yang menunjukkan kepedulian Anda terhadap suami, meskipun ini memang sudah menjadi kebutuhannya. Anda bisa mengkreasikan dengan memilih botol parfum yang menarik dengan isi parfum yang biasa digunakan. Bisa juga dibuat dalam bentuk hampers agar terlihat lebih istimewa. 

Jaket

Hadiah lainnya yang juga berkesan untuk diberikan pada hari ulang tahun suami adalah jaket. Ada banyak sekali jenis jaket yaitu jeans, bomber, kulit, atau Anda bisa melihat model terbarunya di berbagai situs online. Pastikan ukurannya sesuai dan bahannya berkualitas. Berikan dengan menggunakan box yang unik 

Tumbler

Aktivitas yang terlalu pada jangan sampai membuat suami Anda mengalami dehidrasi, khususnya yang bekerja di lapangan. Anda bisa memberikan hadiah tumbler untuk suami di hari ulang tahunnya. Pilih kapasitas yang 1 liter dan modelnya simple agar suami suka untuk menggunakannya. Ini juga membantu mengurangi pengeluaran membeli air mineral. 

Tas ransel

Para pria menyukai jenis tas yang simple tetapi muat banyak barang. Anda bisa memberikan tas ransel sebagai hadiah ulang tahun, apalagi jika suami sering kerja keluar kota. Pilih tas yang space nya mencukupi untuk keperluan 3 sampai 5 hari saat perjalanan dinas. Pilih warna yang netral saja seperti hitam atau paling tidak warna gelap. 

Kemeja

Kemeja juga menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan. Anda tinggal memilih kemeja yang bahannya nyaman dan model yang sesuai dengan selera suami. Bisa juga disesuaikan dengan kebutuhannya bekerja. Jenis kemeja polos atau motif bisa Anda lihat dari yang biasa suami kenakan. 

Makanan Spesial

Makanan spesial juga bisa menjadi hadiah yang berkesan untuk suami. Apa lagi jika Anda sendiri yang memasaknya di tengah kesibukan bekerja. Suami akan merasa bahagia dan terkadang ini jauh lebih mengesankan dibandingkan hadiah berupa barang. Anda bisa menyajikannya dalam makan malam yang romantis di rumah tercinta. 

Di masa pandemi hari ini Anda tidak perlu bingung jika tidak ada mall yang buka karena pembelian hadiah bisa dilakukan secara online. Tidak perlu bingung untuk memilih hadiahnya ulang tahunnya karena bisa didapatkan dengan mengunjungi situs DYOW. Ada banyak sekali barang-barang menarik untuk dijadikan birthday gift kepada suami tercinta.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel