Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Buka Tabungan Tanpa Biaya Admin Lebih Menguntungkan

HSBC (Hongkong and Shanghai Banking Corporation) merupakan salah satu bank yang memiliki layanan tabungan tanpa biaya admin.

Tabungan Tanpa Biaya Admin HSBC

Banyak bank menawarkan layanan yang ramah kepada pelanggan dengan berbagai layanan bank yang menguntungkan nasabah, tetapi tidak semua bank menawarkan tabungan tanpa biaya admin padahal dengan membuka tabungan tanpa dipungut biaya admin setiap bulannya sangatlah menguntungkan bagi nasabah. 

Alasan Tabungan Tanpa Biaya Admin Diminati

Kebanyakan orang lebih suka membuka tabungan mereka secara gratis dan juga tidak ada biaya admin yang harus dibayarkan setiap bulannya yang tentu saja akan memotong tabungan mereka. Beberapa alasan mengapa tabungan tanpa biaya admi sangat diminati yaitu: 

1. Ingin fokus menabung

Alasan utama orang mencari tabungan tanpa biaya administrasi hanyalah karena mereka ingin fokus pada tabungan bank mereka. Dengan kata lain, Anda ingin mengumpulkan dan menabung dana tanpa akan dikurangi dengan biaya administrasi atau biaya lainnya.

2. Menyimpan uang dalam jangka pendek

Menabung tanpa biaya administrasi menjadi solusi bagi Anda yang ingin menabung untuk jangka waktu pendek. Tabungan tanpa potongan itu lebih menguntungkan dan mudah dihitung sehingga tidak akan rugi karena adanya pemotongan biaya admin. 

Tips Memilih Tabungan Tanpa Biaya Admin

Sekarang setelah memahami mengapa banyak orang yang lebih memilih tabungan tanpa biaya admin, sekarang saatnya mencari bank yang menyediakan layanan tanpa biaya admin yang terpercaya.

1. Pilih bank yang ada di tempat tinggal Anda

Anda dapat menemukan bank tertentu yang menawarkan layanan tabungan tanpa biaya admin, tetapi bukan berarti Anda harus asal memilih bank mana saja. Pertama-tama Anda perlu memastikan bank tersebut ada area tempat tinggal Anda. Ini bertujuan saat apabila Anda membutuhkan bantuan atau informasi sehingga bisa langsung datang ke bank atau ketika ingin menarik dana. Ini akan memudahkan aktivitas Anda. 

2. Bank harus mendukung e-banking dan m-banking

Karena sekarang ini sudah di zaman canggih dan era internet, biasanya pihak perbankan akan meningkatkan layanan dan sistem mereka untuk meningkatkan kepuasan nasabah mereka. Bank yang telah memiliki internet banking dan mobile banking biasanya lebih menguntungkan karena memudahkan pengecekan saldo, pengiriman dana, dan berbagai layanan lainnya. 

Jika Anda ingin lebih praktis, sebaiknya pilih bank yang telah memiliki layanan m-banking atau e-banking. Pengecekan mutasi juga menjadi lebih mudah dengan hanya mengaksis aplikasi atau website resmi bank tersebut. Tidak perlu lagi harus selalu ke bank. 

3. Cari tahu berapa jumlah setoran awal

Tidak semua layanan dapat diakses melalui e-banking dan m-banking misalnya seperti penarikan tunai, pembukaan tabungan berjangka, setoran awal atau setoran berikutnya, dan layanan lainnya yang membutuhkan Anda untuk langsung datang ke cabang bank.

Saat ingin membuka bank, jangan ragu untuk menanyakan berbagai hal termasuk jumlah setoran awal yang harus ada saat pertama kali membuka tabungan. Setiap bank memiliki jumlah setoran awal yang berbeda-beda bahkan tergantung pada layanan bank juga yang ditawarkan. 

4. Cari tahu jumlah saldo minimal

Setiap bank memiliki saldo minimal di mana tidak semua saldo bisa ditarik. Biasanya saldo minimal harus ada sisa Rp 50.000 namun ada juga yang harus Rp 100.000. sebaiknya tanyakan hal ini terlebih dahulu agar tidak ada kesalah pahaman di kemudian hari karena tidak dapat menarik saldo.

HSBC Menghadirkan Tabungan Tanpa Biaya Admin

HSBC (Hongkong and Shanghai Banking Corporation) merupakan salah satu bank yang memiliki layanan tabungan tanpa biaya admin. Apabila Anda memang sedang membutuhkan bank tanpa biaya admin maka bisa membuka tabungan HSBC. Anda bisa membuka tabungan dengan setoran awal Rp 1 juta tanpa harus memikirkan biaya admin lagi sekaligus bisa untuk berinvestasi. 

Deskripsi : tabungan tanpa biaya admin lebih menguntungkan karena bisa mendapatkan bunga dan membayar pajak tanpa harus rugi karena biaya admin.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel