Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru untuk Ditonton Akhir Pekan

Berikut adalah 5 rekomendasi drama Thailand terbaru yang cocok untuk ditonton di akhir pekan.

Banyak pilihan cara menghabiskan waktu akhir pekan, salah satunya menonton drama. Jika bosan dengan drama Korea maka drama Thailand bisa jadi pilihan. Negeri gajah putih ini juga punya karya-karya drama yang tak kalah seru untuk dilihat. Berikut adalah 5 rekomendasi drama Thailand terbaru yang cocok untuk ditonton di akhir pekan.

1. Never Too Late

Drama Thailand Terbaru Never Too Late

Pilihan drama pertama yang tak boleh kamu lewatkan adalah Never Too Late. Drama Thailand ini termasuk ke dalam kategori drama komedi yang pasti akan bisa menghibur kamu di akhir pekan. Ada beberapa nama artis yang ikut meramaikan drama ini, sebut saja Nanon Korapat, Ploy Kanyarat, view Benyapa, Khaotung Thanawat, juga Kayavine Wah.

Drama ini berkisah tentang lima orang yang sudah berusia tua yang terjebak di tubuh manusia muda. Mereka kemudian menjalani beragam jenis kisah berbeda yang tidak hanya lucu tapi juga memberi banyak pelajaran. Langsung tonton saja betapa serunya petualangan para orang tua ini dengan tubuh muda mereka yang sama sekali berbeda.

2. Wanthong

Drama Thailand Terbaru Wanthong

Drama Thailand terbaru yang rilis bulan Maret ini juga cocok untuk ditonton. Drama ini berjudul Wanthong dan diangkat dari karya sastra dengan judul Khun Chang Khun Paen. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang terlibat hubungan cinta rumit dengan dua orang pria. Kisah yang diangkat memang tentang percintaan tapi lebih mengarah ke drama yang menimbulkan banyak dilema. 

3. Let’s Fight Ghost

Drama Thailand Terbaru Let’s Fight Ghost

Bagi kamu yang sebelumnya selalu menikmati drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan judul drama ini. Let’s Fight Ghost pernah diproduksi di Korea dan dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim So Hyun. Kini drama ini diadaptasi dan diproduksi ulang di Thailand dengan menggandeng bintang Saint Suppapong dan Orn BNK48. 

Let’s Fight Ghost versi Thailand ini masih menghadirkan kisah yang sama. Seorang mahasiswa bertemu dengan roh dari seorang perempuan yang berkeliaran. Mereka akhirnya malah bersahabat dan membasmi roh-roh yang mengganggu manusia. Seiring berjalannya waktu keduanya malah saling jatuh cinta. Drama ini bisa disebut sebagai drama Thailand romantis yang unik, lucu, sekaligus menyentuh. 

4. Leh Luang

Drama Thailand Terbaru Leh Luang

Rekomendasi drama asal Thailand berikutnya adalah Leh Luang. Drama ini juga rilis bulan Maret lalu dan mengusung cerita yang sedikit rumit tapi seru diikuti. Berkisah tentang dua wanita berbakat yang bersaing ketat di dunia karier dan cinta. Drama ini cukup menguras emosi karena ada banyak konflik terlibat di dalamnya. Dibintangi Pooklook Fonthip dan Jespipat Tilapornput, drama ini layak masuk watch list.

5. Mae Krua Kon Mai

Drama Thailand Terbaru Mae Krua Kon Mai

Drama berikutnya yang juga tak kalah seru untuk ditonton adalah Mae Krua Kon Mai. Drama ini sebelumnya sudah pernah tayang pada tahun 1987 namun kemudian diadaptasi ulang. Menggandeng Namfah Thunyaphat dan August Vachiravit, drama ini menjadi salah satu pilihan tontonan menarik untuk diikuti. 

Drama Thailand romantis ini berkisah tentang seorang perempuan yang seharusnya menikah dengan seorang pria namun memilih untuk menolaknya. Namun ia malah menyamar menjadi pelayan dan bekerja di rumah sang pria untuk mengenal lebih dalam sosok pria tersebut. Keduanya kemudian terlibat kisah cinta setelah pertemuan tersebut.

Itulah tadi 5 rekomendasi drama Thailand terbaru yang layak untuk ditonton di akhir pekan ini. Drama-drama Thailand ini siap memberikan tontonan cerita yang menarik dan tentunya menghibur. Jangan lupa, siapkan camilan dan tonton drama pilihan terbaik kamu!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel