Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Lagi Ada Promo Beli Domain XYZ, Simak Kelebihannya Berikut Ini!

Yuk ketahui kelebihan promo beli domain XYZ yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting Domainesia.

Kelebihan Promo Beli Domain XYZ Domainesia

Ada banyak pilihan domain di luar sana, namun yang unik tentu saja tak banyak adanya, seperti misalnya domain .xyz. Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan domain satu ini, mengingat ada banyak promo beli domain XYZ yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting. Lalu, apa sih sebenarnya yang membuat domain ini lebih unggul? Simak alasannya di bawah ini, ya!

1. Harga yang Terjangkau

Siapa sih yang tak ingin punya domain dengan harga yang terjangkau? Nah, ini nih salah satu kelebihan utama yang ditawarkan oleh domain .xyz, harganya itu sama sekali gak bikin saku bolong. Sebagai gambaran harganya, kamu bisa lihat harga domain .xyz untuk paket Gen-X yang hanya berjumlah Rp24.916 saja per bulannya. Jadi, dalam setahun kamu cuma bayar Rp299.000 saja. 

2. Ekstensi Domain yang Mudah Diingat

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh domain .xyz ini adalah ekstensi domainnya yang mudah diingat. XYZ merupakan 3 huruf terakhir dari alphabet, sehingga tak hanya terdengar unik saja, namun kamu pun tak akan pernah lupa lagi dengan ekstensi domain yang satu ini. Tak hanya kamu saja sebenarnya, orang lain atau pengunjung situsmu pun akan mudah mengingatnya. 

3. Alternatif Nama Domain yang Lebih Banyak

Pernahkah kamu berada pada situasi, di mana kamu ingin menggunakan nama domain tertentu, namun ternyata nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain? Hal seperti ini tentu saja membuat kesal, bukankah demikian? Namun, tenang saja, karena dengan menggunakan ekstensi domain .xyz, kamu bisa mewujudkan nama domain yang kamu inginkan tersebut. 

Hal ini mungkin untuk terjadi karena pengguna ekstensi domain .xyz yang masih terbilang tak begitu banyak, masih sekitar jutaan orang saja. Makanya, kemungkinan penggunaan nama domain yang sama dengan keinginanmu masih terbilang kecil. Bandingkan dengan ekstensi domain lain yang penggunanya sudah mencapai miliaran orang di dunia.  

4. Ekstensi Domain yang Bebas Penggunaannya

Domain .xyz bebas dan cocok digunakan untuk website apa pun, jadi tak terikat hanya untuk satu pihak atau golongan saja. Kondisi ini tentu berbeda dengan ekstensi domain lain seperti .org yang penggunaannya untuk organisasi atau seperti .edu yang digunakan untuk kepentingan pendidikan. Jadi, .xyz ini sama sekali tak terikat pada satu identitas di luar sana. 

Beli Paket Domain XYZ di Domainesia

Tertarik untuk membeli domain .xyz setelah membaca deretan kelebihannya di atas? Tenang saja, kamu gak sendirian kok! Ada banyak orang yang juga berminat untuk memiliki domain .xyz ini. Nah, untuk memperoleh domain .xyz dengan harga terjangkau dan berkualitas, kamu bisa langsung mengunjungi Domainesia di alamat domainesia.com. 

Domainesia saat ini tengah menawarkan promo beli domain XYZ, jadi kamu bakal lebih beruntung jika membeli domain ini secepatnya. Promo pembelian domain .xyz ini meliputi paket bundling hosting 2GB, 5GB, dan 12GB dengan domain .xyz untuk siklus 1 tahun pertama, dengan diskon 40 persen. Dengan diskon sebesar ini, pastinya kamu bakal lebih hemat. 

Dengan melakukan pembelian, maka kamu memiliki hak dan akses penuh atas domain .xyz yang kamu beli tersebut. Domain itu pun bisa dihubungkan dengan blog seperti Wordpress, Blogspot, Tumblr, dan platform web lainnya yang menggunakan Managed DNS. Khusus untuk pembelian paket Gen-Y, kamu juga bakal mendapatkan domain .monster secara gratis. 

Pilihan Paket Domain XYZ Domainesia

Domainesia menghadirkan 3 jenis paket domain .xyz bagi konsumen, yakni paket Gen-X, Gen-Y, dan Gen-Z. Pertama, paket Gen-X dibanderol dengan tarif mulai dari Rp299.000 per tahun atau Rp24.916 per bulan, di mana harga awalnya adalah Rp565.000 per tahun. Dengan paket Gen-X ini, kamu bakal dapat kapasitas sebanyak 2 GB, 0.75 GB RAM, dan 1 Core CPU. 

Kedua, ada paket Gen-Y yang tarifnya Rp599.000 per tahun atau Rp49.916 per bulan, dari yang awalnya seharga Rp1.1160.00 per tahun. Selain dapat domain .monter secara gratis, kamu juga bakal bisa menikmati kapasitas sebanyak 5 GB, 1GB RAM, dan 1 Core CPU. Paket Gen-Y merupakan paket domain .xyz paling populer di Domainesia. 

Paket ketiga yaitu paket Gen-Z, yang dibanderol dengan tarif Rp1.190.000 per tahun atau Rp99.916 per bulan, yang mana harga awalnya adalah Rp2.149.000 per tahun. Dengan beli paket ini, kamu bisa menikmati kapasitas 12 GB, 4GB RAM, dan 2 Core CPU. Semua paket yang ada sudah mendukung IPv4 dan IPv6, serta menghadirkan bandwidth, website, dan email tanpa batas. 

Dengan domain .xyz, kamu bisa gunakan nama domain unik impianmu tanpa perlu takut sudah digunakan oleh orang lain. Harga domain yang murah, juga tak akan membuat sakumu bolong. Kunjungi Domainesia sekarang juga dan beli paket domain .xyz pilihanmu, karena sekarang sedang berlangsung promo beli domain XYZ. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel