Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Bosan di Rumah Terus? Yuk, Pertimbangkan Tips Staycation di Ashley Hotel Jakarta!

Anda bisa menggunakan akhir pekan sebagai waktu staycation yang apik. Coba saja menginap di Ashley Hotel Jakarta semalam saja, yuk!

Tips Staycation di Ashley Hotel Jakarta

Akhir pekan yang menyenangkan tidak bisa Anda gunakan untuk liburan ke luar kota karena berbagai alasan. Mungkin Anda harus menghadiri acara tertentu pada keesokan hari atau deadline pekerjaan kantor yang terlalu mepet sehingga jadwal liburan terlalu singkat. Demi membunuh kebosanan dari rutinitas harian, Anda bisa menggunakan akhir pekan sebagai waktu staycation yang apik. Coba saja menginap di Ashley Hotel Jakarta semalam saja, yuk!

Tips memilih hotel staycation

Staycation merupakan pilihan tepat untuk menghilangkan penat atau stress saat akhir pekan. Tidak perlu pergi ke luar Jakarta, Anda bisa memilih liburan di dalam kota dengan menginap di Ashley Hotel Jakarta. Sebenarnya, adakah tips memilih hotel tempat staycation yang terbaik?

Kamar di Ashley Hotel Jakarta

1. Memilih hotel yang sesuai keinginan

Coba tanyakan diri Anda dan keluarga mengenai hotel yang bakal menjadi staycation akhir pekan nanti! Mungkin anggota keluarga suka hotel yang bernuansa pedesaan, hotel yang memiliki fasilitas menarik, hotel yang dekat keramaian, dan lain-lain. Pastikan saja Anda memilih hotel yang memiliki lokasi strategis atau dekat dengan destinasi wisata di daerah Jakarta.

2. Perhatikan fasilitas hotel 

Sebaiknya Anda mengecek fasilitas apa saja yang ditawarkan hotel tempat staycation pada akhir pekan. Fasilitas yang ditawarkan menyangkut makan pagi, laundry, wifi, kolam renang, restoran, tempat parkir, dan lain-lain. Jika menginginkan fasilitas yang memuaskan, Anda sebaiknya memilih staycation di Ashley Hotel Jakarta sebagai tempat menginap akhir pekan bersama keluarga tercinta.

3. Melihat anggaran yang tersedia

Niat hati menginap di hotel berbintang dengan kualitas super mewah, tetapi dana yang dimiliki sangat terbatas. Ada baiknya Anda mengecek kembali anggaran yang dimiliki untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di hotel impian.

Jika bisa memanfaatkan promo yang memberikan penawaran harga termurah, kenapa tidak? Rajin saja mengecek berbagai situs penginapan yang menyediakan peluang mendapatkan diskon jauh-jauh hari. 

4. Cek review hotel dari pengguna lain

Jangan ragu untuk mengecek review yang diberikan oleh pelanggan hotel yang lain lebih dulu. Dengan melihat ulasan yang ada di internet atau media lain, Anda bisa mendapatkan gambaran mengenai fasilitas dan pelayanan di hotel tersebut.

Ashley Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel di kawasan Menteng yang memiliki respon positif terkait fasilitas dan pelayanan staf. Lokasi hotel sangat strategis sebab berada di pusat kota, dekat tempat publik dan mudah diakses dari berbagai arah.

Kini Anda sudah mendapatkan gambaran mengenai cara menentukan tempat staycation terbaik tanpa harus mengeluarkan uang besar. Jangan lupa untuk memanfaatkan waktu liburan Anda untuk menikmati fasilitas hotel bersama orang-orang terkasih. Dengan dana yang terbatas pun, Anda bisa menyewa kamar istimewa di Ashley Hotel Jakarta sekarang juga. Yuk, hilangkan penat dengan berlibur di dalam kota Jakarta saja!

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel