Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Fitur Unggulan dan Harga Suzuki XL7 Terbaru Berdasarkan Tipenya

Sekarang ini telah hadir Suzuki XL7 sebagai mobil SUV yang siap bersaing di jajaran SUV 7 seater.

Fitur Unggulan dan Harga Suzuki XL7 Terbaru

Bila sebelumnya telah diluncurkan kendaraan bernama Xpander Cross, maka sekarang ini telah hadir Suzuki XL7 sebagai mobil SUV yang siap bersaing di jajaran SUV 7 seater. Mobil ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga berstandar EURO 4 dan fiturnya juga lengkap. Selain itu, mobil ini juga menawarkan 3 tipe sekaligus, yaitu Alpha, Beta, dan juga Zeta.

Masing-masing tipenya memiliki transmisi manual dan matic. Untuk masalah harga memang harga suzuki XL7 ini memang lebih murah daripada Mitsubishi Xpander Cross. Padahal fiturnya tidak kalah lengkap darinya. Terlebih melihat dari desainnya benar-benar gagah karena sentuhan interior dan eksteriornya terlihat maskulin.

Fitur Unggulan Berdasarkan Tipenya

Mobil ini memiliki kelengkapan fitur yang canggih, yaitu berteknologi ABS, Hill Hold Control, dan Electronic Stability Control. Dari ketiga tipe yang ditawarkan, XL7 Zeta inilah yang paling rendah tipenya. Karena belum dilengkapi dengan teknologi Electronic Stability dan Hill Hold Control. Disamping itu, tipe ini masih memakai kunci yang konvensional.

Tidak hanya itu saja, kendaraan ini juga belum dilengkapi pula dengan pengatur suhu seperti Climate dengan Heater. Namun meski begitu, sistem pendinginnya sudah memakai AC Digital. Sehingga hal ini membuat pengendara tetap merasa nyaman.

Berapakah harga Suzuki XL?

Maka dari itu, bila Anda memiliki uang lebih, mungkin tipe Beta bisa menjadi pilihan terbaik. Untuk harga Suzuki XL7 sekitar Rp 246 jutaan sampai dengan Rp 257 juta an, Anda sudah bisa mendapatkan fitur yang lengkap seperti tipe Alpha. Hanya saja untuk tipe ini belum dilengkapi dengan Door Visor dan Rear Upper Spoiler.

Selain itu, tipe Beta juga belum dilengkapi dengan teknologi front tweeter dibagian sistem audionya. Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak akan menemukan teknologi Smart E-Mirror dan Door Sill Guard pada tipe Beta. Namun meski begitu, sistem keselamatan tipe ini sudah sangat lengkap.

Selanjutnya untuk tipe Alpha, harga Suzuki XL7 ini sekitar Rp 256 jutaan hingga 267 jutaan.  Desainnya sangat keren dan modern. Selain itu konsumsi daya bahan bakarnya juga irit. Dilihat secara keseluruhan, spesifikasinya sebenarnya sama seperti Suzuki Ertiga. Karena platformnya memang sama. Sehingga tenaganya seperti mobil MPV. Hanya saja ground clearance tipe ini lebih tinggi dari Suzuki Ertiga.

Kesimpulan

Seperti yang diketahui bahwa saat ini ada banyak mobil SUV 7 seater yang diperkenalkan oleh beberapa produsen. Namun masing-masing produsen tentunya menawarkan kelebihan dan kekurangan yang tidak sama.

Maka dari itu bila sedang mencari kendaraan roda empat yang desainnya gagah, irit, namun mesinnya bertenaga, juga ramah lingkungan, maka mobil SUV Suzuki ini patut diperhitungkan. Karena fitur Suzuki XL7 sangat lengkap dan dijamin mampu memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel