Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, Yuk Segera Daftar!

EF Adults atau EF Indonesia adalah salah satu tempat kursus bahasa inggris profesional di Jakarta.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memberikan pengalaman belajar Bahasa inggris menjadi lebih mudah. Sebagai seorang yang sudah dewasa, biasanya pekerjaan menuntut kita untuk bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa inggris dengan fasih.

Nah, karena itulah EF Indonesia menghadirkan EF Adults sebagai program yang anda butuhkan untuk belajar Bahasa inggris saat ini. Program ini akan membuat anda mudah untuk belajar Bahasa inggris, sehingga bisa berbicara, menulis hingga berkomunikasi dengan Bahasa inggris kedepannya.

Apa Sih EF Indonesia atau EF Adults?

EF Indonesia (English First Indonesia) adalah salah satu tempat les Bahasa inggris Jakarta terbaik yang ada saat ini. Bukan hanya di Jakarta saja cabangnya, anda yang berada di luar Jakarta juga bisa mengikuti kelasnya di berbagai kota lain di Indonesia.

EF Indonesia sudah mendirikan tempat les sejak tahun 1995, artinya sudah berumur 20 tahun dalam bidang yang sama. Tentunya les Bahasa inggris kami telah memiliki serangkaian program yang membuat semakin banyak orang yang terbantu untuk belajar Bahasa inggris online maupun offline.

Salah satu program yang diadakan oleh EF Indonesia adalah EF Adults, dimana kursus belajar Bahasa inggris offline maupun online ini diperuntukkan kepada orang dewasa. Kami sangat menyadari bahwa bukan hanya anak-anak atau pelajar saja yang membutuhkan kursus Bahasa inggris, tetapi orang dewasa juga sangat membutuhkan.

Apalagi saat ini marak yang namanya globalisasi, artinya pengetahuan Bahasa inggris dibutuhkan agar bisa memiliki koneksi hingga luar negeri. Nah, bagi anda yang tertarik untuk belajar Bahasa inggris, mungkin anda bertanya-tanya juga tentang seberapa penting sih belajar Bahasa inggris?

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Seharusnya sih ini tidak perlu ditanyakan lagi, karena Bahasa inggris sejak dulu hingga sekarang menjadi Bahasa international yang bisa menghubungkan semua orang dari berbagai negara. Mengatahui apa saja pentingnya belajar Bahasa inggris mungkin saja akan memacu minat anda untuk belajar, jadi mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Memudahkan Perjalanan Bisnis dan Urusan Pekerjaan

Anda yang mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang memiliki hubungan dengan perusahaan lain di luar negeri pastinya sangat butuh yang namanya Bahasa inggris. Tiba-tiba saja anda mendapatkan tugas untuk melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri misalnya, tentu saja semua akan baik-baik saja tanpa adanya miskomunikasi antara kedua belah pihak.

Biasanya perusahaan besar memang membutuhkan seseorang yang lancar berbahasa inggris agar lebih mudah dalam berbisnis dengan perusahaan luar negeri. Terutama jika perusahaan anda ingin melakukan export ataupun import barang dari perusahaan luar negeri.

2. Mengembangkan Karir

Biasanya dalam skala orang dewasa, belajar Bahasa inggris bertujuan untuk meningkatkan potensi karir agar lebih berkembang. Salah satu usaha yang bisa anda lakukan untuk mengembangkan karir adalah dengan belajar Bahasa inggris sehingga anda terlihat lebih professional.

3. Meningkatkan Kesadaran Budaya Luar

Belajar Bahasa inggris akan membantu anda meningkatkan kesadaran budaya luar, anda bebas melakukan eksplorasi dan belajar ilmu dari source berbahasa inggris. Karena itulah anda akan lebih mudah mempelajari banyak hal dari negara lain diluar sana.

Kemudahan Belajar Bahasa Inggris di EF Adults

Kemudahan Belajar Bahasa Inggris di EF Adults

Kemudahan belajar Bahasa inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memang patut diacungi jempol. System belajarnya menggunakan metode SMART, yaitu system pembelajaran Bahasa inggris yang relateable dengan orang dewasa.

System pembelajaran SMART ini ada sangkut pautnya dengan aktivitas sehari-hari dan menggunakan perangkat atau media yang paling pas saat ini. Contohnya saja menggunakan media online, sehingga anda yang tidak memiliki waktu karena sibuk bekerja tidak perlu khawatir, karena anda bisa belajar secara online.

System pelajarannya menggunakan learn try and apply yang tidak hanya tentang teori dan pelajaran saja, tetapi juga mencoba dan mengaplikasikan secara langsung. Sederhananya adalah belajar Bahasa inggris online ini akan mempelajari ilmunya dulu, kemudian bersama mentor akan mencoba untuk berbicara, menulis dan membaca.

Kemudian diakhiri dengan penerapan atau pengaplikasian sebagai bukti bahwa apa yang telah anda pelajari bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Learn dibuktikan dengan akses penuh selama 24 jam, kemudian try atau mencoba dibuktikan dengan face to face atau kelas workshop. Lalu poin apply akan dibuktikan dengan mengikuti kelas Life Club dan komunitas Bahasa mendunia.

Kemudahan Metode Pembayaran Di EF Adults

Menjadi student EF Adults itu sangatlah mudah kalau bicara soal pembayarannya juga, karena proses pembayaran bisa dilakukan secara online maupun offline. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa anda gunakan, seperti cicilan, kartu kredit, transfer, hingga cash. Jadi anda yang ingin menjadi student di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional bebas untuk memilih metode pembayaran paling mudah bagi anda.

Cara Menjadi Student Di EF Adults

Menyadari betapa pentingnya EF Adults sebagai tempat les Bahasa inggris Jakarta, pastinya membuat anda ingin menjadi student disana bukan? Nah, untuk menjadikan EF Adults sebagai sarana belajar anda tentu sangatlah mudah, karena ada 3 tahapan saja yang perlu dilakukan.

1. Registrasi

Hal pertama adalah melakukan registrasi dengan melengkapi data diri sesuai dengan data diri yang ada di KTP anda.

2. EF Standards English Test

Langkah selanjutnya adalah dengan mengikuti tes untuk melihat seberapa besar kemampuan yang sudah anda miliki.

3. Lihat Isi Test

Langkah terakhir adalah melihat isi test dari EF Standards English Test tadi.

Bagi anda yang sudah lama tidak mengikuti tes mungkin agak takut dan panic, tetapi jangan khawatir karena tujuan diadakan tes ini adalah untuk mengetahui kemampuan Bahasa inggris anda hingga saat ini, sehingga pembelajaran kedepannya bisa lebih focus untuk meningkatkan skill.

Anda akan mendapatkan kelas sesuai dengan tes yang sudah anda lakukan, misalnya saja anda dianggap sudah mampu berbahasa inggris dengan baik, bisa saja masuk ke kelas level advance, dan nantinya di kelas tersebut juga disandingkan dengan student dengan level yang sama.

Hal ini bertujuan agar proses belajar mengajar akan sesuai dengan kebutuhan, sehingga tidak perlu mengulang ke level awal lagi. Kemudian setelah selesai, anda bisa melakukan penjadwalan dan pembagian student. Tetapi jika anda ingin belajar secara private juga bisa, tanyakan saja saat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan program khusus belajar Bahasa inggris.

Pilih Lokasi di Center Location

Center Location EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Center Location EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Center Location EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Bagi anda yang berada di Jakarta atau Surabaya, anda bisa memilih tempat belajar yang paling dekat dengan tempat tinggal anda. EF Adults bisa belajar Bahasa inggris professional yang ada di cabang Lippo Mall Puri, Mall Of Indonesia, The Plaza Office Tower, Kuningan City, FX Sudirman, hingga Mall Taman Anggrek.

Sedangkan anda yang berada di sekitar Surabaya, anda bisa memilih cabang yang ada di Tunjungan Plaza untuk dijadikan tempat belajar. 

Nah, itu dia beberapa review tentang layanan dari EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, bagi anda yang tertarik bisa langsung menghubungi call center kami, terimakasih.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel