Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Rekomendasi Susu Anak 1 3 Tahun Terbaik

Susu anak 1 3 tahun terdiri dari banyak pilihan produk sehingga dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Anak di bawah usia 2 tahun harus diberi ASI. Niat setiap ibu adalah menyusui hingga dua tahun, namun beberapa ibu mengalami penurunan produksi ASI saat berusia satu tahun. Padahal, saat usianya di atas 1 tahun, anak akan lebih aktif dan membutuhkan nutrisi yang dapat menunjang perkembangan fisiknya. Ibu dapat memberikan susu anak 1 3 tahun sebagai makanan pendamping.

1. Nutrilon Royal 3

Nutrilon Royal 3

Nutrilon Royal 3 terbukti secara klinis mampu memperkuat sistem imun anak, kombinasi ActiDuobio+ juga dapat membantu tumbuh kembang anak. Salah satu bahan ActiDuobio+ adalah FOS:GOS 1:9 yang telah dipatenkan. Terbukti secara klinis kandungan ini mampu merangsang bakteri baik pencernaan bifidobacteria dan lactobacilli pada bayi.

Selain prebiotik FOS: GOS 1: 9, terdapat vitamin C dan E yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan kedua vitamin tersebut kekebalan tubuh anak akan meningkat sehingga anak tidak akan mudah sakit. Kandungan Omega 3 (DHA) dan 6 (AA) bertanggung jawab atas distribusi semua nutrisi berharga di dalam dan di luar sel otak.

2. Lactogrow 3

Lactogrow 3

Lactogrow 3 kaya akan 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan Lactobacillus reuteri, serta tidak ada tambahan perasa. Susu ini mengandung asam linoleat (Omega 6) dan asam α-linolenat (Omega 3) serta Lactobacillus reuteri, yang dapat menunjang kesehatan saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas si kecil. 

Kandungan kalsium juga berperan penting dalam pembentukan dan pemeliharaan kepadatan tulang dan gigi. Zat besi yang terkandung di dalamnya juga berperan penting dalam mengangkut oksigen dalam darah ke seluruh tubuh.

3. Similac Gain Plus 3

Similac Gain Plus 3

Similac Gain Plus 3 mengandung zat besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah berfungsi membawa oksigen ke seluruh tubuh. Susu ini juga mengandung 12 vitamin dan 9 mineral. Similac Gain Plus 3 memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan berperan penting dalam pembentukan dan pemeliharaan kepadatan tulang dan gigi.

Susu anak 1 3 tahun Similac Gain Plus 3 dapat memenuhi tambahan kebutuhan asupan gizi anak usia 1 3 tahun. Susu ini juga membantu mengurangi kemungkinan anemia pada anak. Susu ini dibuat dari campuran minyak nabati (minyak bunga matahari, minyak kelapa, dan minyak kedelai) yang sangat aman untuk anak-anak dan mencegah obesitas.

4. SGM Eksplor 1 Plus

SGM Eksplor 1 Plus

SGM Eksplor 1 Plus memiliki formula lengkap yang dapat melengkapi nutrisi penting untuk buah hati Anda. SGM Eksplor 1 Plus mengandung minyak ikan, omega 3, serat makanan inulin, zinc, vitamin C, vitamin D dan kalsium yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan. Semua nutrisi ini dapat membuat anak menjadi lebih pintar, lebih kreatif, tumbuh lebih tinggi dan memperkuat sistem kekebalannya. 

5. Puregrow Organic 1+

Puregrow Organic 1+

Susu formula dari sapi organik ini tidak mengandung gula sehingga dapat mencegah terjadinya obesitas pada anak. Rasa manisnya yang masih pas dan enak membuat anak-anak menyukainya. Susu formula ini juga kaya zat besi yang dapat menjaga kesehatan jantung anak. Kandungan Omega 3 dan 6 membantu meningkatkan kecerdasannya. Kandungan vitamin dan mineralnya juga sangat kaya yang dapat menjaga kekebalan tubuh anak sehingga mengurangi resiko anak sakit. 

Semua produk susu anak 1 3 tahun ini dapat dibeli di supermarket di kota anda. Bisa juga membelinya di toko online Blibli.com untuk mendapatkan harga produk susu yang lebih murah. Anda akan menemukan penawaran menarik yang akan menguntungkan.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel