Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

4 Keunggulan Sepeda Motor Scoopy Yang Wajib Diketahui

Berbicara mengenai keunggulan, berikut ini adalah beberapa keunggulan sepeda motor Scoopy yang wajib diketahui.

Sepeda Motor Scoopy Terbaru

Sepeda Motor Scoopy adalah salah satu jenis sepeda motor yang banyak digemari masyarakat indonesia. Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap skutik memang lebih meningkat. Karena mampu bertransmisi otomatis, tidak heran jika produk dari Astra Honda Motor (AHM) yakni All New Honda Scoopy menjadi pilihan banyak orang untuk kendaraan harian. 

Motor Scoopy karya AHM ini di tawarkan dengan dua tipe, yakni stylish dan sporty. Seluruh varian dari sepeda motor Scoopy ini dibanderol dengan harga sekitar 19-20 JT an. Harga yang cukup bersahabat jika melihat keunggulan yang ada pada motor Scoopy. Berbicara mengenai keunggulan, berikut ini adalah beberapa keunggulan sepeda motor Scoopy yang wajib diketahui.

1. Penampilan yang unik

Keunggulan pertama yang di miliki sepeda motor Scoopy yang juga jarang dimiliki sepeda motor jenis lain adalah mengenai penampilannya. Tampilan desain dari motor Scoopy yang  sangat unik dan skutik sangatlah menarik. Motor Scoopy ini juga mengusung tampilan retro berpawakan klasik nan elegan. Tidak heran jika tampilan nya ini mampu menjadi daya tarik yang sangat besar pada pembeli. 

2. Variasi fitur yang sangat lengkap

Keunggulan kedua yang bisa anda dapati ketika mengendarai atau ingin membeli motor Scoopy adalah variasi fiturnya yang sangat lengkap. Variasi fitur pada sepeda motor all new Honda Scoopy memang sangat berbeda dibanding motor skutik lain. Beberapa fitur yang dimiliki antara lain :

Lampu depan LED yang dilengkapi dengan proyektor sehingga menghasilkan cahaya yang lebih terang. 

Pengisi daya atau power outlet 12W, bisa anda gunakan untuk mengisi daya gadget sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berpergian jauh. 

Bagasi dengan kapasitas luas yakni 15,4 Liter. 

Spidometer modern dengan menggabungkan panel meter digital serta analog. 

Dilengkapi dengan dindikator ECO yang dapat di jadikan panduan mengemudi secara ekonomis. 

Tersedia juga alarm yang terintegrasi dengan fitur answer back system’. Yang memudahkan anda untuk menghindari tindakan pencurian. 

3. Konsumsi bahan bakar lebih ekonomis

Sepeda motor Scoopy juga memiliki keunggulan yang sangat jarang Anda temui di kendaraan roda dua lainnya. Keunggulan tersebut yaitu konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis. Hal itu di karenakan motor Scoopy ini sudah di lengkapi dengan teknologi eSP dan PGM-FI. 

Selain itu keiritan bahan bakar ini juga tidak lepas dari adanya teknologi idling stop system’(ISS). Teknologi ini dapat membuat mesin mati secara otomatis ketika berhenti selama lebih dari 3 detik. Dan tinggal menarik tuas gas mesin akan hidup kembali. Motor ini juga di bekali dengan teknologi ACG starter yang menyebabkan konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. 

4. Sistem pengereman

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki sepeda motor Scoopy adalah terletak pada sistem pengereman. Sistem pengereman pada motor Scoopy sudah berteknologi combi brake system’. Dengan teknologi ini sangat memungkinkan untuk rem depan dan belakang bisa bekerja secara bersamaan. Sehingga sepeda motor Scoopy ini jadi lebih aman dan nyaman. 

Selain itu sepeda motor Scoopy juga didesain dengan roda ring 12 inci yang di optimalkan dengan penggunaan ban tubeless tapak lebar. Ukuran roda sepeda motor Scoopy ini juga terbilang unik yakni 100/90 di bagian depan dan 110/90 untuk belakang.

Itulah beberapa informasi mengenai 4 keunggulan sepeda motor Scoopy yang wajib diketahui. Dengan mengetahui keunggulan-keunggulan yang dimiliki anda bisa dengan mudah untuk menjatuhkan pilihan apakah akan menggunakan sepeda motor Scoopy atau tidak. Tetapi jika di lihat dari kelebihannya tentunya semua orang ingin mencoba bahkan memilikinya. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, terima kasih.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel