Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Cara dan Bagaimana Rental Mobil Lepas Kunci di TRAC

Agar kamu tahu cara rental mobil lepas kunci di TRAC mari disimak.

Cara dan Bagaimana Rental Mobil Lepas Kunci di TRAC

Liburan adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dari semua usia mulai dari yang muda sampai tua. Liburan adalah kegiatan yang harus kamu lakukan karena sangat penting bagi kondisi kesehatan mental kamu. 

Jadi, jika ada waktu luang sempatkan untuk liburan bersama keluarga, teman, atau bersama pasangan. Supaya kamu benar-benar menikmati liburan yang aman nyaman dan tanpa harus lelah mengemudi berjam-jam, salah satu solusinya adalah dengan menyewa kendaraan dari perusahaan tepercaya seperti TRAC. 

TRAC menyediakan rental mobil lepas kunci atau sudah termasuk dengan sopirnya. Tidak perlu khawatir dengan kemampuan para sopirnya. Semua driver TRAC dipastikan sudah mendapatkan pelatihan defensive driving yang dapat mengantisipasi jika terjadi insiden akibat kelalaian pengemudi lain. 

Selain itu, keamanan dan protokol kesehatan pun tetap diterapkan selama masa pandemi seperti saat ini. Contohnya seperti pengukuran suhu serta penggunaan masker dan sarung tangan. Sopir yang sakit akan langsung digantikan oleh yang sehat. Selain sopir, pemeriksaan suhu tubuh penumpang pun dilakukan untuk keselamatan bersama.

Lain halnya jika kamu ingin mendapatkan privasi bersama teman atau keluarga, maka layanan tanpa sopir atau lepas kunci pun bisa jadi pilihan terbaik.

Jika ingin rental mobil lepas kunci lewat TRAC, kamu harus terdaftar menjadi member dari dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Langkahnya, pertama kamu harus masuk ke halaman website TRAC, lalu kamu klik login/register dan setelah itu kamu klik register now, kemudian kamu isi data-data dan memahami aturan yang ditunjukkan. 

Jika semua data sudah terisi dan terisi dengan benar, klik button submit registration yang untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Konfirmasi pendaftaran akan diberitahukan lewat email konsumen. Barulah setelah itu kamu bisa diizinkan menyewa kendaraan secara lepas kunci atau tanpa sopir. 

Baca Juga : 9 Tips Jitu Beli Mobil Bekas Murah dan Berkualitas

Jika kamu memesan melalui online maka kamu bisa langsung memilih kendaraan apa yang hendak akan kamu gunakan, lalu menentukan tanggal dan juga tempat pick up, kemudian kamu pilih kendaraan yang akan kamu gunakan untuk perjalanan kamu jangan lupa untuk pilih kendaraan sesuai kebutuhan agar kamu nyaman dan aman dan melengkapi data diri yang teliti, lalu kamu tunggu pemberitahuan pembayaran melalui email yang akan di konfirmasi booking kendaraan tersebut. 

Nantikan aplikasi TRAC To Go terbaru, makin mudah dan aman sewa mobil ke manapun kamu mau dengan adanya aplikasi ini kamu akan lebih mudah, cepat dan aman dalam pemesanan rental mobil ini. 

Dengan aplikasi TRAC to go kamu bisa rental mobil untuk keperluan bisnis, liburan atau pergi ke tempat acara keluarga. Selain rental mobil lepas kunci kamu juga bisa memakai driver yang sudah profesional.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel