Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Ini 4 Beda Innova E dan G yang Perlu Kamu Tahu

Berikut adalah 4 beda Innova E dan G yang perlu kamu ketahui.

4 Beda Innova E dan G

Toyota Innova menjadi salah satu jenis mobil yang sampai saat ini banyak difavoritkan oleh masyarakat di Indonesia. Mobil ini sudah hadir dalam berbagai jenis tipe di antaranya adalah tipe E dan G. Dua tipe ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Berikut adalah 4 beda Innova E dan G yang perlu kamu tahu.


1. Fitur AC

Dua jenis mobil ini memiliki perbedaan dari segi tipe AC yang digunakan. Innova tipe E menggunakan fitur AC single blower sedangkan Innova tipe G sudah menggunakan AC double blower. Jelas sekali bahwa fitur AC pada Innova tipe G jauh lebih mantap dan dingin meskipun fitur AC Innova E juga tidak terlalu buruk.


2. Fitur Speaker

Bukan hanya AC, fitur speaker pada dua tipe mobil ini juga berbeda. Innova E dilengkapi dengan sistem audio 4 speaker. Sementara itu, Innova tipe G sudah dilengkapi dengan sistem audio 6 speaker. Sistem audio yang dimiliki oleh Innova G juga jauh lebih canggih jika dibandingkan Innova E.

Pada Innova tipe E, sistem audio sudah dilengkapi tape cassette serta radio AM/FM. Sementara itu, kecanggihan sistem audio Innova G sudah lengkap dengan radio AM/FM, CD, WMA, serta MP3.


3. Jenis Pelek

Perbedaan eksterior yang dimiliki oleh Innova E dan G terletak pada bagian peleknya. Mobil Innova E memiliki pelek besi 14 inci dengan dop plastik 6 palang. Sementara itu mobil Innova G sudah dilengkapi dengan pelek berbahan alloy dengan motif palang sebesar 15 inci dan desainnya juga berbeda.


4. Warna Spion

Tampilan spion pada Innova E juga berbeda dengan tipe G. Innova E memiliki warna spion hitam polos. Sementara itu untuk Innova G, warna spion yang ditampilkan adalah senada dengan warna bodi mobil.

Itulah tadi 4 beda Innova E dan G. Secara keseluruhan dua tipe mobil ini sama-sama cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Perbedaan interior dan eksterior dari dua tipe mobil ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Pilih jenis mobil yang spesifikasinya paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel