Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak

Bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, maka Anda perlu mencari dan menggunakan produk pelembab atau moisturizer yang memang dibuat khusus.

Moisturizer untuk Kulit Berminyak


Pelembab atau moisturizer merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sangat penting dalam menjaga kadar air yang ada di dalam kulit. Walaupun Anda mempunyai wajah berminyak, bukan berarti Anda bisa melewatkan tahapan dalam penggunaan moisturizer untuk kulit berminyak ini sebab wajah juga sangat perlu dilembabkan.

Hanya saja, bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, maka Anda perlu mencari dan menggunakan produk pelembab atau moisturizer yang memang dibuat khusus. Supaya Anda tidak bingung, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak:

1. CeraVe AM Facial Moisturizing Lotion

Moisturizer yang satu ini memang dikhususkan untuk digunakan saat pagi hari karena memiliki kandungan SPF 30, sehingga Anda tidak perlu takut kulit bisa terbakar akibat matahari. Selain itu, moisturizer ini juga mempunyai kandungan Niacinamide, Hyaluronic Acid, vitamin B3, serta kandungan-kandungan lainnya yang tentu sangat baik bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. 

2. Neutrogena Hydro Boost Gel Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang kedua adalah dari merek Neutrogena. Moisturizer ini memiliki tekstur berupa gel yang sangat cocok digunakan untuk kulit yang berminyak dan sensitif. Produk ini tidak mengandung parfum, non comedogenic, serta oil-free. Selain itu, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid, Glycerin, dan Dimethicone. Moisturizer ini bahkan bisa menyerap dengan cepat pada kulit Anda sehingga tidak akan membuat kulit menjadi lengket. Moisturizer untuk kulit berminyak dari Neutrogena yang satu ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau.

3. Peter Thomas Roth Water Drench Hyaluronic Cloud Cream Hydrating Moisturizer

Moisturizer ini memiliki bentuk gel yang sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Pelembab ini diklaim sangat ringan, tidak memiliki kandungan pewangi dan juga oil-free. Selain itu moisturizer ini juga memiliki kandungan Ceramides dan Hyaluronic Acid. Moisturizer yang juga cocok untuk kulit berminyak dan sensitif.

4. La Roche-Posay Toleriane Fluid

Moisturizer yang berwarna La Roche-Posay Toleriane Fluid ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan sensitif karena tidak memiliki kandungan parfum serta oil-free di dalamnya. Moisturizer ini bahkan memiliki kandungan Glycerin dan Squalene, kandungan emollient yang dapat berfungsi untuk melindungi kulit. Selain itu, moisturizer ini juga dapat menghasilkan tampilan akhir yang matte, sehingga Anda tidak perlu takut wajah akan menjadi semakin berminyak setelah menggunakan moisturizer. 

5. Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak berikutnya yaitu hadir dari merek Kiehl's. Moisturizer yang satu ini memang dikhususkan untuk pemilik kulit wajah berminyak dan sensitif karena memiliki formulasi yang bebas paraben, pewangi, oil-free, dan pewarna. Selain itu moisturizer ini juga memiliki kandungan Antarcticine, Cylindrica Root Extract, dan Cucumber Fruit Extract yang dapat menjaga kelembaban kulit Anda. 

6. SkinCeuticals Hydrating B5 Moisture-Enhancing Gel

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak terakhir yaitu ada dari merek SkinCeuticals. Sesuai namanya, moisturizer ini berbentuk gel dan tentunya pas digunakan untuk kulit wajah berminyak dan sensitif. SkinCeuticals Hydrating B5 Moisture-Enhancing Gel ini memiliki kandungan vitamin B5 dan Hyaluronic Acid. Sementara itu, moisturizer untuk kulit berminyak juga terdapat kandungan oil-free di dalamnya sehingga Anda tidak perlu takut wajah akan menjadi semakin berminyak. 

Nah, itulah rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang bisa Anda coba. Gunakan selalu moisturizer, meskipun Anda memiliki kulit yang berminyak.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel