Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Rekomendasi Bisnis Rumahan Terbaik Yang Bisa Dicoba

Bisnis rumahan terbaik banyak sekali, bisa anda coba tanpa membutuhkan modal yang besar dan pastinya tetap memberi keuntungan.

Bisnis Rumahan Terbaik


Di tengah pandemi corona ini, kebutuhan ekonomi menurun drastis. Banyak pegawai yang dirumahkan, sehingga harus memutar otak untuk memenuhi kebutuhan. Anda bisa mencoba bisnis rumahan dengan modal kecil dan bisa memberikan pendapatan tinggi. Berikut ini rekomendasi bisnis rumahan terbaik yang bisa anda coba.

Catering Harian

Bisnis kuliner tidak akan pernah ada matinya, karena semua orang membutuhkan makanan. Jika anda suka memasak, bisa menyediakan catering harian. Anda bisa menawarkan ke orang-orang yang sekarang harus bekerja di rumah dan tidak sempat memasak. Pilih menu yang variatif sehingga konsumen anda tidak akan bosan.

Laundry Kiloan

Banyak orang yang tidak sempat mencuci pakaian, ini bisa menjadi peluang bisnis buat anda. bukalah bisnis laundry kiloan di rumah anda. bisa menggunakan mesin cuci yang ada di rumah terlebih dahulu. Sehingga modalnya tidak besar. jika anda memberikan pelayanan yang baik, pelanggan akan kembali ke anda terus menerus. cuci pakaian sampai bersih, wangi dan buat harga terjangkau.

Snack Kemasan

Di musim pandemi ini banyak orang yang bekerja di rumah. Mereka pasti membutuhkan cemilan. Anda bisa membuka bisnis snack kemasan. Apalagi sekarang menjelang hari lebaran. Banyak orang yang membeli snack untuk tamu di rumah. Anda bisa menyediakan berbagai jenis snack yang enak. anda bisa membuatnya sendiri atau membeli di supplier snack.

Jasa Potong Rambut

Ada banyak orang yang tidak sempat potong rambut di tengah pandemi ini. anda bisa membuka jasa potong rambut yang aman dan berbeda dengan lainnya.anda bisa memotong dengan menggunakan alat pelindung lengkap. Kemudian berikan jarak di setiap pemotong rambut, sehingga tetap aman dari terkenanya virus corona. Jangan lupa untuk mengganti atau mencuci gunting secara rutin.

Penulis Online

Jika anda suka menulis, bisa mencoba menjadi penulis online. Banyak orang yang membutuhkan jasa penulisan untuk blog atau website. Anda bisa menawarkan jasa anda. tidak perlu modal besar tapi menghasilkan keuntungan besar. anda hanya butuh modal internet dan komputer saja.

Itulah beberapa bisnis rumahan terbaik yang bisa anda coba di tengah pandemi corona untuk menyambung hidup.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel