Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Inilah 5 Kelebihan Imoo Watch Phone Z6

Meski hanya sebatas watch phone, spesifikasi Imoo Watch Phone Z6 tak bisa dianggap remeh. Berikut 5 kelebihan Imoo Watch Phone Z6.

Imoo Watch Phone Z6


Kehadiran Imoo Watch Phone Z6 seakan menjawab tingginya minat anak-anak terhadap produk watch phone. Jam tangan pintar pemantau posisi anak ini berevolusi menjadi semakin canggih dan pastinya bakal makin diinginkan anak-anak.

Paling menonjol adalah mekanisme flip camera yang ditawarkan. Tak hanya itu, Imoo Watch Phone Z6 juga diklaim tahan banting yang telah dibuktikan melalui tes dan memiliki sertifikasi internasional. Ditambah lagi fitur-fitur menarik pada Imoo Watch Phone Z6 yang bikin terasa canggih.

Imoo Watch Phone Z6

Meski hanya sebatas watch phone, spesifikasi Imoo Watch Phone Z6 tak bisa dianggap remeh. Perangkat yang satu ini mengusung spesifikasi yang bisa dibilang sangat mumpuni di kelasnya. Imoo juga telah membekali kemampuan akurasi yang sangat tinggi sehingga mampu merekam lokasi anak dengan sangat tepat.

Nah, makin penasaran? Simak Inilah 5 kelebihan Imoo Watch Phone Z6 berikut.

1. Kamera ganda

Ini merupakan fitur yang paling diandalkan imoo di produk terbarunya tersebut. Ya, imoo Watch Phone Z6 langsung dibekali dengan dua kamera. Satu di bagian depan yang posisinya tepat di atas layar, dan satu lagi di bagian belakang. Secara teknis, di bagian belakang terdapat kamera 8 megapiksel. Sementara itu, di bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel. Keduanya dibekali dengan kemampuan wide-angle dengan bukaan f/2.2 dan bahkan fitur HDR.

Selain itu ada juga sebuah fitur keren yang dinamakan AI Scanner. Fitur yang satu ini bisa memindai berbagai benda, lalu hasilnya akan ditampilkan di layar. Pada beberapa objek tertentu, layar juga akan menampilkan informasi seputar objek yang dipindai. Tak hanya itu, Imoo Z6 ini juga punya cara unik untuk mengakses kamera kedua yang posisinya di belakang.

2. Flip camera

Cara unik yang dimaksud adalah dengan menggunakan sebuah mekanisme yang disebut oleh Imoo sebagai flip-structure. Saat akan menggunakan kamera belakang, bagian layar Imoo Watch Phone Z6 bisa dilipat ke arah atas atau ada di kondisi vertikal (tegak lurus). Tujuannya, supaya kamera belakang bisa mengambil gambar.

Jadi kalau kamera depan untuk melihat wajah anak, maka kamera belakang ini juga bisa dimanfaatkan melihat di mana atau lingkungan si anak berada.

3. Anti patah

Menggunakan mekanisme engsel, para pengguna Imoo Watch Phone Z6 tak perlu khawatir patah atau kerusakan lain. Pasalnya pembuatnya mengklaim kalau flip-structure pada perangkat tersebut telah lolos uji ketahanan.

Mekanisme flip-structure Imoo Watch Phone Z6 telah diklaim sanggup bertahan hingga 100 ribu kali buka-tutup. Jadi walaupun anak-anak membuka-tutup flip kamera Imoo Watch Phone Z6 sebanyak 50 kali per hari, mekanisme flips-structure mampu bertahan sampai 5 tahun lamanya.

Mekanisme flip-structure pada Imoo Watch Phone Z6 juga lolos uji beban. Dalam keadaan terbuka, mekanisme flip pada perangkat ini sanggup menahan beban sampai 10 kg. Jadi tak perlu khawatir rusak meski anak-anak menggunakan Imoo Watch Phone Z6 sambil bermain.

4. Tahan air

Kemampuan satu ini menjadi salah satu kelebihan yang paling disukai anak. Ya, Imoo Watch Phone Z6 ini dipastikan juga tahan air. Artinya, anak-anak bisa bebas menggunakannya sambil berenang ataupun sambil bermain hujan.

Bahkan kemampuan tahan air Imoo Z6 ini telah memperoleh sertifikasi IP68 dan juga TUV SUD, lembaga asal Jerman yang fokus pada pengujian kualitas dan keamanan. Perangkat ini mampu bertahan di bawah air terus-menerus selama 30 menit. Selain lulus uji tahan air, Imoo Watch Phone Z6 juga lulus uji keamanan baterai, uji element beracun, dan uji tahan banting.

5. Spesifikasi mumpuni

Bicara spesifikasi, perangkat ini juga sangat menjanjikan. Prosesornya dipercayakan pada Snapdragon Wear 2100 dipadu RAM 512 MB dan memori internal sebesar 8 GB. Perangkat ini juga dipastikan telah mendukung jaringan 4G untuk semua operator.

Layarnya yang digunakan juga berteknologi AMOLED dengan bentang layar 1,41 inch. Sedangkan baterainya hanya 680 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai seharian penuh. Imoo Watch Phone Z6 juga dibekali sampai 8 tipe akurasi lokasi. Tercatat ada fitur GPS, Base Station, A-GPS, Global Server, Wifi, Camera-Assist, Glonass, dan Accelerometer. Posisi anak pun jadi akurat dan juga sangat mudah ditemukan lokasinya.

Untuk harganya, perangkat ini ditawarkan dengan banderol sebesar Rp3,3 juta. Jadi, tertarik memboyong Imoo Watch Phone Z6 untuk sang buah hati?

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel