Welcome to Caritau.id, silakan Kamu Cari Tahu informasi menarik, terbaru, dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat membaca!

Cara Tukar Shell Menjadi Cash Pb dengan Mudah

Nah, dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkap tentang cara tukar shell menjadi cash PB berikut.

Cara Tukar Shell Menjadi Cash Pb


Biasanya banyak sekali gamer yang membagikan kode redeem ataupun info event PB Garena yang berhadiah. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menggunakan point atau uang virtual pada game point blank garena Indonesia (cash PB garena) bisa juga ikuti tutorial ini.

Ada banyak cara loh untuk penukarannya, tetapi masih banyak gamer yang belum mengetahui cara tukar shell menjadi cash untuk PB garena setelah berhasil mengisi shell garena. Jika masih dalam bentuk shell, kita tidak bisa menggunakannya untuk belanja, karena itulah harus ditukar dulu.

Nah, dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan lengkap tentang cara tukar shell menjadi cash PB berikut ini:


Pertama anda kunjungi dulu situs PB Garena di https://shop.pb.garena.co.id.

Kemudian masukkan username dan password akun Garena anda, lalu anda akan dialihkan ke halaman login jika sebelumnya anda tidak pernah login, atau anda yang belum punya akun bisa membuatnya lebih dulu.

Klik Login Sekarang.

Kemudian pilih tab Garena Shell, lalu pilih salah satu dari delapan kotak pilihan yang ada pada halaman website.

Terakhir, klik tukar untuk mulai menukar Shell untuk menjadi cash.

Sebelum anda melakukan penukaran shell garena, sebaiknya cek jumlah shell anda terlebih dahulu dengan melihat angka yang ada di “Jumlah shell anda”.

Akan muncul pesan berapa cash yang anda dapatkan setelah menekan tombol tukar ini, kemudian silahkan anda login ke dalam game point Blank anda.

List shell untuk Cash:

22 shell : 800 cash

33 shell : 1200 cash

44 shell : 1600 cash

66 shell : 2400 cash

165 shell : 6000 cash

330 shell : 12000 cash

990 shell : 36000 cash

3300 shell : 12000 cash

Dari table diatas, tentunya anda sudah mendapatkan jawaban berapa cash yang bisa anda dapatkan dari jumlah shell yang anda miliki saat ini bukan? Anda bisa coba konversi sendiri terlebih dahulu untuk estimasinya.

Itulah cara menukarkan shell menjadi cash PB yang bisa anda lakukan, dengan catatan bahwa sekian shell bisa ditukarkan dengan sekian cash. Jadi anda bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya shell dulu, barulah ditukarkan, terimakasih.

Bagikan Artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel